suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sadis! Pria Bunuh Kasir Demi Mudik Lebaran

SPcom SIDOARJO – Seorang pria bernama Prayogo (21) membunuh kasir minimarket di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, berinisial YM (22) demi mudik lebaran. YM ditemukan pada Minggu (31/3) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing mengatakan bahwa pelaku perampokan di minimarket di Gedangan tersebut merupakan warga Situbondo. Selama ini, pelaku diketahui kos di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo.

Menurut Christian, perampokan yang dilakukan pelaku telah direncanakan terlebih dahulu. Bahkan pelaku telah mempersenjatai diri dengan pisau dapur. Dari situ, pelaku kemudian pura-pura membeli pulsa.

“Pelaku masuk ke dalam toko membawa pisau dapur dengan berpura pura membeli pulsa,” kata Christian dilansir detikJatim, Selasa (2/4/2024).

Christian menjelaskan motif di balik pembunuhan YM adalah ekonomi. Ternyata Prayogo ingin mudik tapi tak punya uang sehingga ia nekat merampok.

“Baru saja diberhentikan bekerja di sebuah Hotel. Dia membutuhkan biaya mau mudik ke Situbondo tidak mempunyai uang,” kata Christian. (SP)

Related posts

13 PSL di 6 Kecamatan Kota Tangerang, Kapolres: Aman dan Lancar

Sandi

Kecanduan Game Online, Dua Bocah Nekat Curi Kotak Amal Masjid

Ester Minar

KPK Pertanyakan Daftar Hadiah Fantastis dari Menpora Dito Ariotedjo di LHKP

Ester Minar

Leave a Comment