suryapagi.com
TNITNI/POLRI

Kodam Jaya Mulai TMMD ke-12 Kota Depok

SPcom DEPOK – Kodam Jaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Depok membuka program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-112 di kota tersebut.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menegaskan, kegiatan TMMD ini sebagai bentuk partisipasi tugas dari komando atas secara berjenjang. Dan wilayah yang dituju adalah Kelurahan Bedahan dan Pengasinan.

“Kegiatan TMMD Ke-112 kali ini akan mengerjakan pembangunan fisik dan nonfisik. Untuk fisik, terdapat beberapa pengerjaan yaitu pengecoran jalan, normalisasi saluran air, dan rehab rumah,” jelasnya, Rabu (15/9/2021).

Peresmian TMMD ke-112 Tahun 2021 di Kotamadya Depok secara resmi dibuka oleh Wali kota Depok Mohammad Idris bersama Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel, Inf Agus Isrok Mikroj, di Balai kota Depok.

Dalam sambutannya, Idris berharap kepada masyarakat agar memahami tujuan utama dari TMMD.

“Yaitu bagaimana caranya kita mampu bersama TNI meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberdayakan semangat gotong royong maupun wawasan kebangsaan,” ucapnya.

Karena, lanjutnya, hal itu mempunyai arti sangat penting dalam memecahkan persoalan-persoalan sosial yang ada di masyarakat.

“Dan pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya bisa kita pantau serta rasakan bersama-sama dilapangan,” harapnya.

Kegiatan melibatkan 150 personel dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri, jelas Kapendam Jaya.(Sp)

Related posts

Dandim 0501/Trs Terima Pengurus Horas Bangso Batak (HBB) Banten

Sandi

3.600 Personel Kodam Jaya Siaga Kawal Ramadhan

Sandi

Kunjungi ‘Merdeka.com’, Kadispenad Apresiasi Pemberitaan tentang TNI AD

redsp

Leave a Comment