suryapagi.com
HEADLINENEWS

Hantam Trotoar Jalan, Seorang Pria Terkapar Bersimbah Darah

SPcom TANGERANG – Terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jl MH Thamrin, Tangerang. Seorang pemotor pria terkapar di pinggir jalan dengan bersimbah darah, pada hari ini, Senin (20/9/2021), pukul 12.50 WIB.

Korban terkapar di pinggir Jl MH Thamrin, tepatnya di seberang gerbang Perumahan Bumi Mas Raya. Korban terlihat terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Kaki korban tampak patah, sementara kepalanya berlumuran darah. Sementara sepeda motor pria tersebut tampak tidak mengalami rusak parah.

Ambulans tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB. Tampak pemotor tersebut merintih kesakitan saat hendak dievakuasi ke dalam ambulans.

“Allah… Allah… sakit,” lirih korban.

Arus lalu lintas di Jl MH Thamrin sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan. Pasalnya, sejumlah pengemudi kendaraan memperlambat laju kendaraan untuk melihat korban.

Hingga korban dievakuasi pukul 13.10 WIB, tidak tampak petugas kepolisian yang datang ke lokasi. Terpantau pada pukul 13.30 WIB arus lalu lintas sudah berjalan lancar, masih tampak ada bekas darah korban di sekitar lokasi.

Seorang pemotor bernama Jamul (26) menuturkan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Jamul melihat korban terempas dari motornya setelah menghantam trotoar.

“Iya kecelakaan tunggal. Dia terlempar pas nabrak trotoar kayanya, terus guling-guling di jalan. Motornya sampai ke depan sana,” kata Jamul di lokasi.

Jamul yang melihat kejadian itu pun langsung mengangkat korban ke pinggir jalan. Dirinya membantu korban bersama satu orang pemotor lainnya.

“Saya ngangkat itu kan berdua saya pinggirin sama satu orang lagi, tapi dia udah cabut katanya buru-buru mau ke kantor,” ucapnya. (SP)

Related posts

Selewengkan Dana Hibah Rp 1,1 Miliar, Bendahara KONI Tangsel Jadi Tersangka

Sandi

Hujan Deras, Driving Range Golf Bintaro Kebanjiran

Sandi

Polisi Amankan Puluhan Karyawan Pabrik Lantaran Kesurupan

Ester Minar

Leave a Comment