suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Polisi Selidiki Peluru yang Nyasar ke Tangan Seorang Ibu

SPcom MAKASSAR – Seorang wanita bernama Masyita Tiro (56), menjadi korban peluru nyasar. Peluru nyasar tersebut diketahui mengenai pergelangan tangan wanita itu.

“Jadi benar itu ada kejadian peluru nyasar, akhirnya ada korban ibu berusia 56 tahun. Terus, karena ibu itu merasa pedih di pergelangan tangan, dia kaget lihat darah dia pikir pecahan kaca, dia ke RS Pelamonia di rontgen akhirnya hasilnya itu ditemukan proyektil,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bontoala, AKP Rahim, Senin (27/9/2021).

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Malimongan Baru, kota Makassar, Sulsel, pada Senin (27/9), sekitar pukul 03.00 Wita. Namun peristiwa ini baru diketahui setelah korban pergi ke RS Pelamonia Makassar.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan di TKP dan mencari tahu peluru tersebut milik siapa.

Polisi juga telah melakukan olah TKP di rumah korban, serta membawa proyektil peluru yang menyasar tangan korban ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel.

“Untuk sementara kita sudah olah TKP kemudian proyektil sudah diminta dari pihak RS dan kita minta ke labfor proyektil itu, kita lakukan penyelidikan terkait adanya peluru nyasar,” kata Rahim.

Untuk sementara korban masih dirawat di rumah sakit. Kondisi korban disebut dalam keadaan normal. (SP)

Related posts

Ketahuan Kencani Istri Orang, Pedagang Sayur Dibacok Secara Sadis

Ester Minar

Tangsel Zona Merah Covid-19, Airin Belum Tahu Penyebabnya

Sandi

Mardani Maming Resmi Ditetapakan Sebagai Tersangka

Ester Minar

Leave a Comment