suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Syarat Dari Kubu Ijong Jika Ingin Berdamai Dengan Dhena Devanka

SPcom JAKARTA – Sempat melaporkan sang istri Dhena Devanka dengan sangkaan KDRT, tapi ternyata pihak Jonathan Frizzy alias Ijong mengaku siap membuka pintu damai buat Dhena.

Tim kuasa hukum Jonathan Frizzy Sebastian Karamoy dan Yohan Christiano menegaskan, kliennya siap mencabut laporan jika Dhena melakukan hal yang sama.

“Kalau (Dhena) mencabut laporan kita juga pasti mencabut,” tegas Yohan. 

Sebelumnya, pasca pihak Jonathan Frizzy memperlihatkan foto-foto yang diklaim sebagai bukti KDRT yang dilakukannya, ungkapan sarkas pun dilontarkan oleh Dhena Devanka.

“Km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!! salh apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya..,” lanjutnya.

Dhena Devanka mempertanyakan sepenting apa publik harus mengetahui kondisi rumah tangga mereka. Dia juga mempertanyakan apakah seharusnya dia membalas dengan membuka semua tindakan Jonathan Frizzy.

“Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak anak terluka, maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teraturlah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya,” beber Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka menuliskan dirinya menyerah. Menurutnya, tidak ada lagi kebahagiaan. Selalu aku bilang ke padanya

“If you cannot make me happy, then don’t hurt me” Just stop hurting me in so many level!! Aku nyerah, aku give up.. that’s why I cnnot stay with u cause no more happiness, only sadness and sorrow and now u embarrased me just for saving ur ass,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Ari Wibowo Larang Inge Anugrah Datang ke Rumah Baru

Ester Minar

Orang Tua Lesti Desak Putrinya Ceraikan Billar

Ester Minar

Siapa Pemakai Jasa Cassandra Angelie yang Bertarif 30 Juta?

Ester Minar

Leave a Comment