suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kondisi Terkini Dorce Gamalama Pasca Masuk Ruang ICU

SPcom JAKARTA – Pekan-pekan ini, dunia entertain tanah air diguncang keprihatinan terkait kesehatan sederet selebriti.

Setelah tukul arwana, kini Dorce Gamalama tiba-tiba saja harus dilarikan ke rumah sakit, dan menjalani perawatan khusus di ruang ICU.

Menurut keluarga dan sejumlah sahabat, Bunda Dorce yang biasanya tampak begitu ceria mendadak drop kesehatannya, setelah sebelumnya sempat menjalani rawat inap di rumah sakit.

Setelah diizinkan pulang oleh dokter, Dorce sempat menjalani kesehariannya seperti biasa. Sebelum akhirnya ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya.

Ia pun akhirnya segera dilarikan lagi ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis.

“Sebenarnya mama masuk RS seminggu lalu, terakhir hari Rabu diizinkan pulang, kondisi baik. Besok pagi masih biasa juga, sampai Zuhur merasa ngantuk mau tidur, dari situ jam setengah 2 kami bangunkan buat makan, minum obat, ga ada reaksi. Dibawa ke RS masuk ICU,” ujar pihak keluarga.

Di balik keseharian Dorce yang selalu tampil ceria, siapa sangka ia ternyata mengidap penyakit yang tak mau ia tunjukkan ke hadapan banyak orang.

Menurut keluarga, Dorce memang sudah cukup lama menderita penyakit diabetes. Namun lantaran tak ingin menyusahkan, ia pun berusaha tak mau mengeluhkannya. Lantas apa kata Ustadz Zacky Mirza, yang kemarin sempat menjenguk Bunda Dorce?.

“Saya masuk, Bunda dalam keadaan gak sadar. Keluarga kasih cerita, sebelumnya sempat dirawat seminggu, tapi tiba-tiba anfal,” kata Ustadz Zacky Mirza.

Lalu setelah mendapatkan tindakan medis di rumah sakit, kondisi artis serba bisa ini perlahan membaik. Dorce bahkan telah kembali sadar dan kalimat pertama yang ia ucapkan pun adalah memuji kebesaran sang maha pencipta.

Di sisi lain, kondisi kesehatan Dorce yang harus membuatnya dirawat di ruang ICU membuat Ustadz Zacky Mirza sebagai sahabat turut prihatin.

“Sering ngobrol santai, udah nyiapin banyak hal untuk menyambut kematian, keranda, kain, Alhamdulillah udah nyiapin makam juga. Jarang hari gini orang inget kematiannya, lebih mikirin dunia, tapi lupa mempersiapkan kematian,” tutur Ustadz Zacky Mirza. (SP)

Related posts

Viral! Baju Shimmer untuk Baju Lebaran 2024

Ester Minar

Heboh! Remaja 16 Tahun Nikahi Wanita 41 Tahun

Ester Minar

Pesulap Oge Arthemus Dicocok Polisi Lantaran Tanam Ganja

Ester Minar

Leave a Comment