suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Hapus Foto Suami dan Status Wife, Ada Apa Dengan Shandy Aulia?

SPcom JAKARTA – Hampir sepuluh tahun membangun biduk rumah tangga bersama, kehidupan Shandy Aulia dan David Herbowo terbilang adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini juga selalu mesra dalam berbagai kesempatan. Karena itulah kabar mengejutkan terkait berbagai perubahan di akun media sosial shandy menuai kehebohan di tengah publik.

Bagaimana tidak, tiba-tiba saja dalam halaman akun media sosialnya, yang biasanya penuh dengan potret keharmonisan cintanya bersama sang suami, kini berubah 180 derajat.

Ya, kini tak ada lagi foto-foto kebersamaan dengan sang suami. Dan yang lebih mengejutkan lagi, tak hanya hilangnya foto foto sang suami, biodata di akun media sosial pribadi Shandy Aulia juga berubah.

Keterangan profil yang sebelumnya bertuliskan actress, wife, and mother, kini telah berganti dengan actress and mother saja. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya di benak publik.

Ada apa dengan rumah tangga Shandy Aulia dan David herbowo? Dan Belum lagi semua teka-teki ini terjawab, Sabtu (9/10) kemarin, Shandy Aulia juga mengunggah foto di akun media sosialnya yang memperlihatkan dirinya berdua saja dengan sang putri tercinta.

Dalam captionnya, Shandy menuliskan kalimat terkait ketidakpastian masa depan.

“Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini, atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” Tulis Shandy, dalam keterangan fotonya.

Sebelumnya, dalam sebuah konten video bersama Titi Kamal, Shandy sempat berbagi cerita terkait perjalanan rumah tangganya dan David.

Seperti pasangan pada umumnya, mereka juga kerap terlibat pertengkaran kecil, salah satunya lantaran kebiasaan bersih David yang acap dianggap terlalu berlebihan oleh Shandy.

“Suami tuh jadi psycho. Gue sering berantem gara-gara kebersihan, kadang bikin gue kesel. Dia pernah nyuci uang yang baru diambil di ATM satu persatu. Bukannya cuci tangan, eh uangnya yang malah dicuci. dia sampe sedetail itu, kadang gue bete, cuma ya ambil positifnya aja,” ungkap Shandy sambil tertawa. (SP)

Related posts

Medina Zein Dituntut 1 Tahun Penjara

Ester Minar

Syahrini Beberkan Alasan Belum Bisa ‘Manggung’ Lagi

Ester Minar

Jenderal Andika Perkasa Namanya Masuk Bursa Capres dan Sawapres 2024

Ester Minar

Leave a Comment