suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Diduga Dianiaya Saat Anak Bekerja, Ibu Tewas Bersimbah Darah Dalam Pangkuan Anaknya

SPcom SURABAYA – Seorang wanita bernama Djasmi (46) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di di Jalan Wisma Tirto Agung Asri Kavling 4, Kelurahan Gununganyar.

Polisi mengatakan, Djasmi berasal dari Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo. Ia diduga telah menjadi korban penganiayaan.

Awalnya rumah korban dalam kondisi terkunci dari luar. Setelah dibuka oleh sang anak bernama Septia Pratama, Djasmi sudah bersimbah darah sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian sang anak melapor ke satpam dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Polisi, Linmas dan Inafis Polrestabes Surabaya segera menuju ke lokasi melakukan identifikasi. Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo, dengan menggunakan mobil jenazah milik Dinas Sosial Pemkot Surabaya.

Septia mengatakan, saat dirinya berada di tempat kerja, Djasmi sempat menelepon. Sang ibu meminta Septia pulang ke rumah sekitar pukul 10.40 WIB.

“Waktu telepon bilang dipukuli. Cuman ini (rumah) dikunci dari luar,” kata Septia kepada wartawan di lokasi, Jumat (15/10/2021).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, Djasmi menjadi korban penganiayaan.

“Setelah kita melakukan olah TKP, kebetulan di sini kita juga bertemu putra dari korban Ibu Djasmi. Diduga ada penganiayaan sehingga mengakibatkan yang bersangkutan meninggal,” kata Mirzal.

“Ditemukan luka di bagian kening kiri. Kemudian di bagian kepala belakang sampai kulitnya terkelupas. Sehingga korban kehabisan darah dan meninggal di pangkuan putranya,” ungkap Mirzal. (SP)

Related posts

1.233 Personel Gabungan Amankan Gedung MK

Ester Minar

Anak Laki-laki Berkebutuhan Khusus Tersesat

Ester Minar

32 WNA India Tak Diizinkan Masuk Indonesia, Dipulangkan Kembali Oleh Pihak Imigrasi Bandara Soetta

Ester Minar

Leave a Comment