suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Sadis, Anak Penggal Kepala Ayah dan Aniaya Ibu

SPcom SAMOSIR – Seorang pria berinisial BS di tega membunuh ayahnya dengan kondisi kepala terpisah dari tubuh dan isi organ tubuhnya dikeluarkan.

“Iya benar, pelaku menebas leher ayahnya dan menganiaya ibunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono, Minggu (17/10/2021).

Peristiwa itu terjadi di Sitorang Nabolon Dusun III Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (16/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya, sang ayah sedang makan malam, pelaku tiba-tiba mengamuk dan keluar dari dalam kamar.

Ketika keluar kamar, ia langsung membantai ayahnya, awalnya memukul dengan kayu, kemudian melanjutkan pembantaian menggunakan parang hingga keluar rumah.

Pelaku juga diketahui mengeluarkan isi dalam organ tubuh ayahnya lalu dibuang.

Mengetahui peristiwa itu, petugas kepolisian langsung menuju TKP dan menemukan mayat tanpa kepala tergeletak di depan pintu rumah korban.

Saat polisi datang, pelaku masih berada di dalam rumah. Lalu, polisi langsung menyuruh pelaku untuk keluar dari dalam rumah dan menyerahkan diri dan langsung diserahkan ke Sat Reskrim Polres Samosir.

AKP Suhartono mengatakan pelaku menghabisi ayahnya karena diduga mengalami gangguan jiwa. Bahkan, sebelumnya sudah pernah dipasung.

“Diduga mengalami gangguan jiwa dan sebelumnya juga sudah pernah dipasung selama 3 bulan,” tuturnya.

Selain membunuh ayahnya, pelaku juga menganiaya ibunya hingga kritis. (SP)

Related posts

Ratusan Orang Tewas Saat Pesta Halloween Itaewon

Ester Minar

Ratusan Penghuni Panti Dinsos DKI di Cipayung Positif Covid-19

Sandi

Nuansa Budaya Betawi Harus Mewarnai HUT ke-495 Kota Jakarta

Sandi

Leave a Comment