suryapagi.com
METRONEWS

Selamatkan Kado Ulang Tahun Anak, Pria Tewas Terbakar

SPcom JAKARTA – Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di daerah Pademangan, Jakarta Utara. Kebakaran tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Hal itu diungkapkan oleh saksi Surya (42), yang rumahnya tak jauh dari lokasi kebakaran. Dia mengatakan korban bernama Trisno (32) tewas karena ingin mengambil dompet dan kado ulang tahun anaknya yang berupa baju.

“Benar mau kasih kado, ada baju buat anaknya ya, anaknya ulang tahun, ada,” ujar Surya, Sabtu (16/10/2021).

Surya menyebut anak Trisno tinggal di kampung. Dia juga mengatakan Trisno sebelumnya juga sempat menyelamatkan dompet miliknya.

Bahkan dompet milik Trisno terlihat masih tertinggal di bagian ketiak saat korban ditemukan meninggal.

Saksi lain bernama Saidi (54) mengatakan hal yang sama. Trisno disebut tengah menyelamatkan kado yang sudah disiapkan yakni 3 pasang baju sebagai kado ulang tahun anaknya. Trisno diketahui merupakan seorang buruh.

“Ya itu (kadonya) baju tiga biji sama boneka dibeliin sama bosnya ini,” katanya.

Selanjutnya, Saidi mengatakan putri Trisno tinggal di kampung halamannya, di Tegal. Sementara itu, Trisno memang perantau yang bekerja di Ibu Kota.

“Yang terbakar itu tiga rumah terdiri dari tempat parkiran bajaj sama di atas ada kosan. Korban meninggal ada satu orang,” terang Kapolsek Pademangan, AKP Panji Ali Candra, Sabtu (16/10/2021). (SP)

Related posts

Kasatgas Pengendalian Polusi Udara: Kebijakan Tilang Uji Emisi Dibatalkan

Ester Minar

MUI: Pendiri Ponpes Al-Zaytun Harus Segera Diproses Hukum!

Ester Minar

Melawan Saat Diculik, Pasutri Bunuh Remaja

Ester Minar

Leave a Comment