suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Kata Natasha Wilona, Soal Perceraian Stefan dan Celine

SPcom JAKARTA – Kandasnya rumah tangga Stefan William dan Celine Avangelista pada 18 Oktober 2021 lalu, masih hangat diperbincangkan publik.

Tak ketinggalan, mantan kekasih Stefan, Natasha Wilona pun turut kaget mendengar kabar tersebut. Bukan tanpa alasan wanita berusia 22 tahun itu terkejut. Lantaran selama ini Wilona mengetahui, jika rumah tangga keduanya tampak baik-baik saja.

“Apalagi selama ini, keduanya juga selalu menepis jika pernikahan mereka di ujung tanduk. Kaget pasti ya dengar berita gitu. Cuma ya sebagai penonton dan teman kita bisanya hanya doain aja, namanya juga rumah tangga,” ujar Wilona.

Masih teringat dulu, kala berperan dalam sinetron yang sama, yakni Anak Band, konon kabarnya polemik Celine dan Stefan berawal dari kedekatan mereka kala beradu acting.

Namun kabar tersebut langsung dipatahkan oleh Celine, yang secara tegas mengatakan, jika perceraiannya dan Stefan bukan karena orang ketiga.

“Gak ada orang ketiga. Intinya karena sudah tidak ada kecocokan diantara kita berdua. Untuk selebihnya, biar kita aja berdua yang tahu,” elak Celine, seraya menambahkan meski bercerai, Ia dan Stefan tetap sepakat untuk merawat anak-anak secara bersama-sama.

Dan seiring berjalannya waktu, kini Wilona bisa bernapas lega. Tak perlu ia khawatirkan, rupanya sebuah fakta mencengangkan menjadi bukti bahwa dirinya bukanlah orang ketiga, dalam rumah tangga Stefan dan Celine.

Ya, sebuah rekaman kamera amatir menangkap moment Stefan tengah mesra bersama bersama seorang wanita.

“Aku gak kenal. Aku minta didoain aja buat anak-anak semoga bahagia damai dan ini semua yang terjadi kehendak Tuhan,” tegas Celine. (SP)

Related posts

Punya Jet Pribadi, Ini Alasan Nagita Slavina Jarang Memakainya

Ester Minar

Nadine Chandrawinata Melahirkan di Hari Kesaktian Pancasila, Nama Anaknya Unik

Ester Minar

Nathalie Holscher Ngidam Helikopter, Sule Pusing

Resiana

Leave a Comment