suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dewi Perssik Laporkan Saipul Jamil Ke Polisi

SPcom JAKARTA – Alih-alih berdamai, perseteruan mantan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik sepertinya justru akan kian memanas. Ya, kedua makin terang-terangan membongkar aib satu sama lain lewat media sosial masing-masing.

Berbeda dengan Dewi Perssik yang menggunakan istilah hap hap untuk menyebut Saipul Jamil, pedangdut 42 tahun itu terang-terangan menyebut nama sang mantan istri dalam sindirannya.

“Aku enggak akan takut, dia bilang ‘Kayak saya nih, saya sebut namanya.’ Tunggu aja reaksi dari aku kau hap hap. Kau akan lihat nanti, tunggu kau hap hap ya,” kata Dewi Perssik dalam cuplikan siaran langsungnya yang diunggah ulang akun @artisterkini, Senin (24/7).

Namun Dewi Perssik memilih untuk tidak tersulut untuk balik menyebut nama Saipul Jamil dalam unggahannya di media sosial. Perempuan 37 tahun ini lebih memilih untuk membawa masalahnya dengan mantan suaminya ke polisi.

Diam-diam, mantan istri Aldi Taher dan Angga Wijaya ini sudah menyiapkan berkas laporannya kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dewi Perssik percaya diri akan menjebloskan sang mantan ke penjara. Bintang film Tali Pocong Perawan ini bahkan menyebut Saipul Jamil sudah rindu pada teman-teman satu selnya.

“Dia sebut nama gue, dengan lantangnya. Tunggu aja reaksinya ntar, tunggu aja minggu-minggu ini. Gue akan bereaksi tapi gue akan bekerja dari dalam tanah. Lu tunggu aja ‘Hap Hap’, gue enggak sebodoh elu, lu pancing gue biar gue sebut nama elu ‘Hap Hap’, tapi gue enggak sebodoh itu ‘Hap Hap’,” tuturnya.

“Itu doang sih, aku enggak mau ngomong banyak, kalau tentang lapor dan melapor aku tidak bicara banyak, cuma tunggu aja minggu-minggu ini. Aku sudah serahkan itu ke Bang Sandy Arifin. Dia kayaknya kangen, kangen ketemu sama teman-teman lama,” kata Dewi Perssik menyambung. (SP)

Related posts

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

Ester Minar

Guna Menunjang Karir Sebagai Anggota DPR, Verrel Bramasta Bidik Jenjang S-2

Rasid

Doddy Sudrajat Mundur dari Permohonan Perwalian Anak Vanessa Angel

Ester Minar

Leave a Comment