suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Awal Pertemuan Antara Arya Aldebaran Saloka, dengan Vanessa Angel

SPcom JAKARTA – Duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi ardiansyah dalam kecelakaan tragis di tol Jombang-Mojokerto, Kamis lalu, masih terus memayungi keluarga dan para sahabat.

Toh, di luar payung duka, beragam kenangan manis para sahabat terhadap sosok Vanessa Angel, juga terus muncul ke permukaan.

Tak terkecuali dari para pemain Ikatan Cinta, di antaranya Arya Saloka. Dan bagi Arya, pertemuan pertamanya dengan Vanessa bahkan terbilang unik dan lucu.

Lantaran Vanessa yang tengah syuting FTV di Bali, beberapa tahun lalu, sempat minta tolong kepada Arya, yang saat itu belum menjadi artis dan datang ke lokasi syuting untuk menemui temannya, untuk membelikan sesuatu di warung.

Namun siapa sangka, saat Arya akhirnya menjadi artis dan berkesempatan syuting di Jakarta, ia bertemu kembali dengan Vanessa yang menjadi lawan mainnya, sekaligus teman wanita pertamanya di Jakarta. Selepas itu, keduanya pun akhirnya bersahabat.

“Kenal 2010, dia syuting FTV di Bali, saya lagi main ke Bali karena libur kuliah. Di lokasi syuting, saya sempat dimintai tolong beli sesuatu sama Vanes. Disitulah awal saya sama Vanes ketemu. Pas di Jakarta ketemu lagi syuting bareng dan terus berteman,” kenang Arya.

Sama seperti keluarga dan para sahabat lainnya, arya pun mengaku kaget saat kali pertama mendengar kabar kecelakaan tragis yang dialami Vanessa dan Bibi.

Bahkan, di awal mendengar berita kecelakaan itu dan kabar meninggalnya Vanesa dan Bibi, Arya masih berharap itu hanya sekadar hoax.

Namun seiring berjalannya waktu, Arya mendapat kepastian, jika kecelakaan itu benar terjadi, begitu pun dengan kabar meninggalnya Vanes dan Bibi.

Seketika itu juga, Arya mengaku kaget dan syok. Bahkan Arya yang saat itu tengah syuting, sempat minta syuting dihentikan sementara lantaran ia merasa sangat terpukul dan tanpa terasa air matanya menetes, menandakan kesedihannya kehilangan seorang sahabat beserta suaminya.

Dan satu hal yang juga menjadi penyesalan Arya, ia tidak sempat datang melayat ke rumah duka dan juga menghadiri prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi.

“Jujur sedih dan sempat nangis di set. Bukan cuma saya, tapi teman-teman mereka semua pasti kaget pas dengar beritanya. Nyesal juga gak bisa datang malayat dan juga mengantar ke pemakaman,” ungkap Arya dengan rona sedih.

“Tapi yang pastinya, doa terbaik saya panjatkan bukan saja buat Vanes dan Bibi, tetapi juga buat Baby Gala,” tutup Arya. (SP)

Related posts

Aurel Hermansyah Dibully Saat Photoshoot Kehamilan, Netizen: Lebay, Gak Cocok

Ester Minar

Dul Jaelani – Tissa Biani Nikah di Tahun Ini, Benarkah?

Rasid

Gisel Masih Suka Menangis Diam-diam, Mengapa?

Ester Minar

Leave a Comment