suryapagi.com
RAGAMSPORTS

Viral! Selebrasi Pratama Arhan Buat Istrinya, Hisap Jempol

SPcom JAKARTA – Seorang pemain sepak bola profesional Indonesia, Pratama Arhan tengah menjadi sorotan netizen lantaran selebrasi yang dilakukannya usai berhasil membobol gawang lawan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Usut punya usut, diketahui bahwa selebrasi Pratama Arhan ditujukan untuk sang istri, Azizah Salsha alias Zize.

Momen menarik selebrasi Pratama Arhan usai menciptakan gol kemenangan atas China Taipei itu viral di media sosial. Netizen menyebut bahwa Arhan terlihat bucin kepada sang sitri.

Selebrasi Pratama Arhan yang viral adalah pose mengigit ujung jempol sembari memutar rambut menggunakan jarinya. Adapun, mengisap jempol sekaligus memutar rambut dengan jari adalah kebiasaan yang kerap dilakukan oleh Azizah Salsha alias Zize.

Tak hanya itu, Arhan pun membentuk lambang love dan simbol huruf A yang bermakna inisial dirinya dan istri yakni Arhan dan Azizah.

Sementara itu, Azizah Salsha sendiri terpantau duduk di tengah ribuan penonton bersama dengan ibu mertua dan beberapa orang lainnya di tribun VIP, menyaksikan pertandingan Arhan.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia berhasil menaklukan China Taipei dengan skor 9-0 dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda bertanding di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu, 9 September 2023 kemarin malam.

9 Gol yang tercetak malam itu dipersembahkan oleh Marcelino Ferdinand, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Carakan, dan Arhan Pratama.

Selebrasi Pratama Arhan yang satu ini sukses membuat geger media sosial dan netizen tampak gemas akan kebucinan pasangan pengantin baru yang menikah pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang.

Bahkan, potret Arhan yang melakukan selebrasi pun diunggah melalui instagram Timnas Indonesia dan dibanjiri oleh komentar netizen.

“GOAL SANTUY PENGANTIN BARU,” tulis seorang netizen.

“Yang bucin dua orang yang salting hampir satu Indonesia,” tambah netizen lain. (SP)

Related posts

Nagita Slavina Menikah Dengan Raffi Ahmad Bukan Karena Cinta

Ester Minar

Intip Besaran Uang Saku Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Ester Minar

Viral! Kritik Provinsi Lampung, TikToker Bima Yudho Dipolisikan, Netizen Dukung Bima

Ester Minar

Leave a Comment