suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Sule Ora Urus Soal Kehidupan Teddy Pardiyana

SPcom JAKARTA – Kehidupan Teddy Pardiyana dan anaknya Bintang kini menjadi perhatian banyak orang. Bahkan Teddy dan Bintang dikabarkan tinggal sederhana di bekas pemancingan.

Rumahnya kini berdinding bilik bambu. Dalam pengakuannya, Teddy Pardiyana juga mengaku tak mendapatkan uang setoran dari kos-kosan 32 pintu yang dimilikinya seharga Rp 2 miliar.

Selain itu Teddy Pardiyana juga dikabarkan tak mendapatkan warisan dari mendiang Lina Zubaedah. Lantas apa kata Sule terkait hal itu?

Rupanya saat ditanya mengenai hal tersebut, Sule enggan membahasnya lagi. Ia mengatakan jika itu semua bukan urusannya.

“Bukan urusan, bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya udah hak milik anak-anak,” kata Sule dengan nada tinggi, seperti dilansir detikhot. “Kasian istri saya ya,” ujar Sule yang membawa Nathalie Holscher.

Sementara itu disinggung apakah anak-anaknya seperti Rizky Febian dan Putri Delina mau bertemu dengan Bintang? Sule mengaku tidak tahu dan merasa hal itu bukan urusannya.

“Nggak tau. Lah urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan,” tegas Sule lagi-lagi dengan nada tinggi. Sule juga kembali menyebut bahwa soal aset tersebut adalah milik anaknya.

“Semuanya itu aset harta semuanya punya anak-anak, kalian itu salah nanyanya ke saya,” tegas Sule dengan nada tinggi.

Masalah ini memang sempat mencuat beberapa waktu lalu. Sule sendiri dengan tegas sudah mengatakan jika sebenarnya Teddy tidak usah sering-sering bicara dengan media.

Sule menginginkan masalah ini cepat selesai dan tidak ada lagi yang menyangkutpautkan mengenai masalah ini.

“Kalau mau ngomong ya ke saya jangan ke media dong, kan alamat saya jelas, datang ke rumah bicarakan baik-baik jangan ngomong ke media kalau masalah begini,” tuturnya beberapa waktu lalu. (SP)

Related posts

Terpapar Covid-19 dan Sempat Kritis, Ibunda Amanda Manopo Tutup Usia

Ester Minar

Wali Kota Depok Rilis Dua Lagu Bertema Pandemi

Ester Minar

Diperiksa Terkait Kasus DNA Pro, Rizky Billar Kembalikan Uang 1 Miliar

redaksi

Leave a Comment