suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai

SPcom KLATEN – Ditemukan sosok mayat wanita ditemukan mengapung di alur Sungai Dengkeng, perbatasan Desa Wiro-Kebon, Kecamatan Bayat, Klaten, Jawa Tengah. Korban ditemukan tanpa identitas.

“Korban wanita umur sekitar 45 tahun. Tapi bukan warga sini, tidak ada warga yang kehilangan keluarga. Tidak ada identitas yang ditemukan,” ungkap Kasi Kesra Desa Wiro, Yoga, Senin (29/11/2021).

Yoga menuturkan mayat misterius itu ditemukan warga pencari rumput sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian langsung dilaporkan ke kepolisian.

“Ditemukan orang cari rumput lalu dilaporkan ke polisi. Sebenarnya di wilayah Desa Kebon tapi karena tidak mungkin dievakuasi dari Desa Kebon akhirnya ditangani di Desa Wiro,” terang Yoga.

Kondisi jenazah sudah tidak bisa dikenali. Kemungkinan sudah berada sekitar tiga hari di sungai. Jenazah dibawa polisi ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro Tegalyoso

Relawan Kecamatan Bayat, Ismail, mengatakan jenazah ditemukan posisinya tersangkut dan tubuhnya sudah mulai membusuk.

“Kondisi jenazah sudah mulai membusuk, sudah sulit dikenali. Saya ikut evakuasi ke sungai soalnya,” ungkap Ismail.

Terpisah, Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah, mengatakan jenazah ditemukan pencari rumput yang kemudian laporan ke warga dan diteruskan ke perangkat desa. Selanjutnya diteruskan ke polsek dan dievakuasi.

“Dievakuasi bersama relawan dan warga. Posisi korban tersangkut di ranting bambu tertelungkup dan dibawa ke RSUP untuk identifikasi,” jelas Abdillah. (SP)

Related posts

KSAD Tingkatkan Kerjasama Dengan US ARMY

Sandi

Polisi Sita Rp1,5 Miliar Uang Palsu dari Dukun yang Mengaku Dapat Gandakan Uang

Ester Minar

Polisi Tangkap Pembacok Kepala Pelajar Pakai Penggaris Besi

Sandi

Leave a Comment