suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Milki Firasat Akan Meninggal, Ameer Limpahkan Harta ke Istri

SPcom JAKARTA – Firasat akan pergi selama-lamanya meninggalkan dunia rupanya sudah dirasakan Ameer Azzikra sebulan lalu.

Putra dari KH Arifin Ilham itu pun telah menyerahkan seluruh hartanya kepada mendiang istri, Nadzira Shafa.

Fakta tersebut disampaikan Alvin Faiz, kakak Ameer Azzikra yang juga anak almarhum KH Arifin Ilham.

Dirinya mengungkapkan sebelum adiknya itu meninggal dunia, dirinya sempat mendapat pesan dari guru Ameer, yakni Habib Hasan kalau adiknya akan berpulang.

“Jadi guru Ameer sudah punya firasat, Ameer akan meninggal lebih dulu dari istrinya, Nadzira Shafa,” kata Alvin Faiz ketika ditemui di pemakaman Ameer Azzikra, di Pondok Pesantren Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

“Ya saya tidak menyangka akan secepat ini. Saya berpikir masih lama gitu kan. Jadi biasa aja. Tapi ya Allah berkehendak lain, firasat itu kejadian setelah Habib menyampaikan sebulan lalu,” sambungnya, seperti dilansir wartakota.

Alvin juga menyebut, kalau Ameer sudah diberitahukan oleh Habib Hasan akan firasatnya itu. Lantas, bagaimana reaksi Ameer?

“Ameer pun sudah tahu. Ya dia menyiapkan semuanya, sampai aset dan hartanya dilimpahin ke istrinya, Nadzira,” ucapnya.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, Alvin juga tidak mengira kalau Ameer kondisinya terus menurun dan akhirnya meninggal dunia.

“Engga punya firasat sih. Sebelumnya Ameer sempat dirawat sehari. Abis itu jalan Pantai di Banten, dia gabisa diem orangnya,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Ameer Azzikra meninggal dunia, minggu (28/11) malam, usai mengalami kritis di ICU. Adik dari Alvin Faiz itu dikabarkan meninggal karena infeksi liver. (SP)

Related posts

Mediasi Gagal, Ririn – Aldi Bragi Dipastikan Cerai

Ester Minar

Kiki Amalia Siap Tinggalkan Status Jandanya

Ester Minar

Joget Telanjang di Depan Foto Almarhumah Ibu Mertua, Suami Roro Fitria Angkat Bicara

Ester Minar

Leave a Comment