suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh! Kris Dayanti Siap Gantung Mic

SPcom JAKARTA – Pernyataan mengejutkan datang dari Diva Pop Tanah Air yang kini merambah dunia politik, Kris Dayanti. Ya, KD, demikian sapaan akrabnya, mengaku ingin pensiun sebagai penyanyi usai berkarir kurang lebih 36 tahun di belantikan musik Indonesia. Alasannya, lantaran ia ingin fokus kampanye di tahun depan.

Hal ini mengingat Kris Dayanti adalah anggota DPR RI. Bukan hanya itu, sang suami, Raul Lemos pun telah memberi ultimatum tentang hal ini kepadanya.

“Gantung mic, artinya saya sudah harus fokus, kan, nanti pencalegan lagi di bulan November tanggal 28 udah harus fokus. Fokus di dapil, jadi memang Raul sudah mengultimatum saya udah harus fokus untuk pencalegan nanti,” kata Kris Dayanti.

Lebih lanjut, Kris Dayanti mengaku memang dirinya ingin menyelesaikan tugasnya di periode ini dengan semaksimal mungkin. walau begitu, wanita yang akrab disapa KD ini juga menegaskan jika dia akan berusaha tetap membuat karya-karya lain.

“Di samping itu juga saya harus menyelesaikan periode ini dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai amanah yang ditugaskan tidak utuh saya lakukan hanya karena konser,” ujar Kris Dayanti.

“Tapi, kan, karya itu nggak harus dalam bentuk konser, kan, Raul bilang gitu. Karya bisa dilakukan dalam bentuk apa pun,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Berkah Ikatan Cinta, Teuku ‘Ikbal’ Dino Beli Rumah Baru

Ester Minar

Verrel Bramasta Dapat 20 Jahitan Usai Terbentur Hydrant Kebakaran

Ester Minar

Inara Rusli Resmi Melepas Cadar untuk Menghidupi Anak-anaknya

Ester Minar

Leave a Comment