suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Arti Nama Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

SPcom JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkap wajah dari anak kedua mereka. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir pada Jumat (26/11/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sempat menutupi wajah anak dan rahasiakan namanya, dalam acara “LAHIRANS BABY NUMBER 2” Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkap sosok anak kedua mereka.

Raffi menyebut, anak keduanya dan Nagita Slavina diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.Ia kemudian menjelaskan arti nama Rayyanza itu sendiri. Serta nama belakang Malik Ahmad yang merupakan bawaan keluarga.

“Rayyanza itu artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja,” ucap Raffi dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (1/12/2021). “Dan Ahmad itu nama keluarga,” tuturnya.

Dilanjutkan Gigi, nama Rayyanza sendiri berasal dari kata Rayyan yang merupakan nama salah satu pintu surga.

“Rayyan itu artinya salah satu pintu surga juga,” ucap Gigi.

Dalam hadis riwayat Sahl bin Sa’ad sebagaimana diriwayatkan HR. Bukhari, Nabi SAW pernah bersabda, “Surga memiliki delapan pintu. Di antara pintu-pintu tersebut ada yang dinamakan pintu Ar Rayyan yang hanya dimasuki oleh orang-orang yang berpuasa.” Lebih lanjut, Gigi menjelaskan bahwa Ahmad juga memiliki arti.

Selain bawaan nama keluarga, Ahmad diartikan sebagai sifat terpuji.

“Ahmad itu kan selain nama keluarga itu nama terpuji, Insya Allah banyak doa buat Rayyanza,” kata dia.

Seiring dengan diungkapnya nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke publik, kata kunci Rayyanza Malik Ahmad langsung masuk jajaran trending topic Twitter hingga pagi ini. (SP)

Related posts

Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Tidur 2 Minggu Lantaran Kepikiran Palestina

Ester Minar

Keluarga Khawatirkan Kondisi Nikita Mirzani

Ester Minar

Rezky Aditya Ajukan Kasasi, Wenny Ariani: Gagal Maning!

Ester Minar

Leave a Comment