suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dirindukan Sang Mama, Seperti Ini  Jawaban  Teuku Rassya

“Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu,” tulis Tamara Bleszynski, seolah menyentil Rassya.  

SPcom JAKARTA – Viral di sosial media curahan hati pilu  artis senior Tamara Bleszynski,  terkait kerinduannya dengan putra sulungnya Teuku Rassya. Tamara mengungkapkan kerinduan sekaligus ketakutannya dilupakan oleh  Rassya, yang sepertinya mulai jarang meluangkan waktu untuk menemui sang ibunda.

Bersamaan dengan itu, Tamara pun menggunggah foto lama terkait kebersamaannya dengan Rassya dan sang adik Kenzou.  “Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu,” tulis Tamara Bleszynski, seolah menyentil Rassya.  

Tidak selesai sampai di situ  saja,  Tamara juga menyitir sebuah Hadist yang membahas soal bakti anak kepada ibunya, seraya memajang potret lawasnya bersama mendiang kedua orangtuanya. Bahkan, saking ingin Rassya bisa kembali kepadanya, Tamara sampai meminta agar jangan menunggu dirinya meninggal dunia, untuk berbakti kepadanya.

“Datangilah sapalah jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. kasih itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi orangtuamu. terutama ibumu,” tulis pilu artis kelahiran Bandung 25 Desember 1974 itu.  Setelah ramai curhatan Tamara tentang sang buah hati, akun instagram Teuku Rassya pun diserbu netizen, yang menyarankan cowok ganteng yang kini  berusia 25 tahun itu, untuk segera  menemui sang ibunda.

Menyadari namanya jadi perbincangan, Rassya pun memberikan klarifikasi melalui instagram story. “Seharian pada ngirim berita, pas nanya mama jawabannya: “hah?? apaan sih? mama kan ga tulis tentang rassya. dari dulu mama memang suka tulis2 puisi utk siapa saja dan tentang hal apa saja. tidak untuk Rassya, apalagi menyebut nama Rassya.”,” tulis Tamara kepada Rassya.

Meski begitu, Rassya tetap berterima kasih lantaran banyak netizen yang perhatian kepadanya dan sang mama. “Tenang aja ya temen2, tapi tetep makasih kalau ada masukannya,” sambungnya. (SP)

Related posts

Buka Open Donasi Untuk Indra Bekti, Aldilla Jelita Banjir Hujatan

Ester Minar

Anak Nia Daniaty Dituntut 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Ester Minar

Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Sumringah

Rasid

Leave a Comment