suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Alasan Rizky 2R Gugat Cerai Sang Istri

SPcom JAKARTA – Kabar keretakan rumah tangga Rizky 2R dan Nadya Mustika Rahayu kembali mencuat dan mengejutkan banyak pihak.

Setelah sebelumnya sempat rujuk dan menikah kembali di Medan, pedangdut kembar itu justru mengajukan cerai talak kepada Nadya, ke Pengadilan Agama Soreang Bandung.

Akhir bulan lalu kita pendaftarannya. Pemicunya karena ada perselesihan dan percekcokan. Keluarga juga sudah memberikan nasihat, sebisa mungin kalau masih bisa dipertahankan ya diperjuangkan. S

Sidang perdana yang hadir cuma kuasanya karena itu ditunda untuk pemanggilan selanjutnya Insyallah Kamis, ujar Dicky Dewanto, kuasa hukum Rizky.

Menikah pada 17 Juli 2020 dan setelah itu hampir setahun diterpa berbagai cobaan bahkan dikabarkan akan berpisah, saudara kembar dari pedangdut Ridho itu, akhirnya kembali rujuk dengan Nadya.

Di sisi lain, terkait cerai talak yang diajukan Rizky, kakak Nadya, Heru pun turut angkat bicara.

Secara blak-blakan Heru mengaku memang sudah sejak awal melihat permasalahan di antara pasangan tersebut.

Terlebih baik Rizky dan Nadya tidak pernah terbuka kepada pihak keluarga kandung Nadya. Bahkan tidak mengundang mereka untuk hadir dalam upacara pernikahan.

“Dari awal saya melihat hubungan Nadya sama Rizky tuh ga akan lama. Kaget sih kaget, namun dari awal saya udah lihat mereka ada masalah, ketidak keterbukaan mereka, termasuk ke keluarga kandung kami,” ungkap Heru.

Menurut Heru, apa yang terjadi kepada rumah tangga Nadya tentu sangat disayangkan pihak keluaga.

Meskipun tentunya ada rasa kecewa, terutama di hati sang ibu kandung yang bahkan belum pernah sekalipun bertemu sejak nadya menikah dengan Rizky.

“Sebenarnya sih respon ibu saya biasa aja, dan tetap mendoakan yang terbaik buat Nadya, siapapun pasangannya,” Imbuh Heru. (SP)

Related posts

Viral Pernikahan Driver Ojol dan Penumpangnya

Ester Minar

Dewi Perssik – Rian Ibram Pacaran?

Ester Minar

Ini Alasan Nikita Mirzani Histeris Saat Hendak Ditahan

Ester Minar

Leave a Comment