suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nadya Arifta Pamer Kebersamaan dengan Ibu Negara

Nadya Arifta kini tengah menjadi sorotan publik setelah diduga berpacaran dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Rupanya, sebelum dikabarkan berpacaran dengan putra bungsu Presiden, Nadya Arifta sempat memamerkan kebersamaan dengan ibunda Kaesang Pangarep, Iriana Joko Widodo.

Potret kebersamaannya dengan Ibu Negara itu pun diunggah melalui akun Instagram pribadinya @nadrifta. Dalam foto tersebut, Nadya Arifta tampak berfoto dengan Iriana Joko Widodo dengan pose berdiri. Nadya Arifta yang mengenakan pakaian garis-garis berwarna cokelat dan hitam juga dilengkapi kerudung berwarna senada pun tampak berdiri di samping istri Presiden Joko Widodo.

Selain Nadya Arifta dan Iriana Joko Widodo, dalam foto tersebut juga tampak seorang wanita berambut panjang yang mengenakan pakaian cokelat. Tak banyak yang disampaikan Nadya Arifta dalam postingan tersebut.Wanita berhijab itu hanya menyebut bahwa foto tersebut merupakan potret terbaik. The best foto tanpa re-take,” tulis Nadya Arifta dalam postingan tersebut.

Kabar mengenai hubungan spesial Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta berawal dari sebuah akun gosip di Instagram. Akun gosip tersebut membagikan ulang postingan Nadya Arifta yang menunjukkan karangan bunga mawar merah dengan inisial ‘ksg’ yang disinyalir merupakan Kaesang.

Selain itu, Nadya Arifta juga kedapatan berkencan dengan seorang pria. Meski menutupi wajah pria tersebut dengan stiker, namun ditemukan beberapa kesamaan dengan sosok Kaesang Pangarep seperti kaus, jam tangan, gelang hingga sepatu. Seperti diketahui, belum lama ini, Kaesang Pangarep diisukan putus dengan sang kekasih asal Singapura, Felicia Tissue.

Kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue berawal dari putra bungsu Presiden itu yang menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih Selain itu, Kaesang Pangarep juga kedapatan di-unfollow oleh akun Instagram ibunda Felicia Tissue. Tak lama setelah kabar putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue, putra Joko Widodo ini kembali dirumorkan berpacaran dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. (Car)

Related posts

Presiden Jokowi-Gus Yahya Masuk Top 50 Tokoh Muslim Berpengaruh Dunia 2024

Ester Minar

Nathalie Holscher Ngidam Helikopter, Sule Pusing

Resiana

Yakup Hasibuan Luncurkan Aplikasi Konsultasi Hukum Gratis: Bagi Pencari Keadilan!

Ester Minar

Leave a Comment