suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Sepasang Kekasih ABG Hilang Misterius Usai Ditabrak Mobil

SPcom GARUT – Sepasang sejoli bernama Handi (18) dan Salsabila (14) dikabarkan terlibat kecelakaan di daerah perbatasan Bandung-Garut, Nagreg pada Rabu (8/12/2021). Namun, hingga saat ini keberadaan keduanya tidak diketahui.

Kedua korban dikabarkan tertabrak sebuah mobil berwarna hitam saat mengendarai sepeda motor di lokasi tersebut.

“Betul memang ada kejadiannya. Tapi setelah waktu itu kita olah TKP, ternyata lokasinya berada di wilayah Ciaro, Nagreg,” ujar Kanit Laka Polres Garut, Ipda Priyo Sumbodo, Selasa (14/12).

Video detik-detik setelah kecelakaan tersebut sempat beredar via aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam video berdurasi 7 detik tersebut, terlihat dua orang tergeletak berdekatan di pinggir jalan.

Dua orang yang tergeletak itu didekati beberapa pengendara dan warga yang ada di lokasi. Sebagian warga lain tampak melihat dari kejauhan.

Di lokasi juga terlihat ada sebuah mobil berwarna hitam yang disebut-sebut sebagai mobil yang menabrak keduanya.

Video itu diketahui menjadi terakhir kali Handi dan Salsa terlihat. Sebab, hingga Selasa (14/12/2021) sore, pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan keduanya.

Entes Hidayatullah, ayah Handi, mengatakan, setelah kejadian itu, pihaknya berupaya mencari keberadaan Handi dan Salsa. Namun, hingga kini belum ditemukan.

Entes menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pencarian ke rumah sakit dan puskesmas. Bahkan, hingga ke fasilitas kesehatan yang ada di kota tetangga.

“Sudah saya cari ke mana-mana tapi tidak ada,” kata Entes.

Entes menambahkan, satu-satunya petunjuk yang dia ketahui adalah keterangan dari saksi di lokasi kejadian yang menyebut dua korban dibawa mobil menuju arah Limbangan.

“Warga yang lihat ngasih tahu saya, korban langsung dibawa ke arah Limbangan,” tutup Entes. (SP)

Related posts

Teror Pencuri Pakaian Dalam Wanita Resahkan Warga

Ester Minar

Mahkamah Konstitusi Resmi Tolak Gugatan Batas Usia Capres-Cawapres

Ester Minar

Geger! Gedung Serbaguna Terbakar Lantaran Bocah Main Petasan

Ester Minar

Leave a Comment