suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Empat Sopir Truk dan Kernet Ditangkap Saat Asik Nyabu

SPcom CIREBON – Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota, yang dipimpin Kasat Narkoba, AKP Tanwin menangkap empat orang sopir dan kernet truk. Mereka ditangkap saat sedang asik nyabu di dalam truk di pinggir jalan Kota Cirebon.

Saat itu penangkapan dilakuan dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru). Keempatnya ditangkap di pinggir Jalan Nasional, Kelurahan Pagambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon pada Selasa (21/12) lalu.

“Mereka sedang memakai narkotika jenis sabu di dalam mobil truk boks,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar dalam keterangannya, Sabtu (25/12/2021).

Keempat pelaku yakni dua sopir RM (46) dan GR (35) serta dua kernet SR (44) dan HW (28). Menurut Fahri, mereka menggunakan sabu tersebut saat tengah beristirahat dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Lombok.

“Sedang dalam kondisi berhenti untuk beristirahat. Sopir berikut kernet tersebut mengangkut barang tujuan dari Jakarta menuju ke Lombok,” tuturnya.

Saat dilakukan penangkapan, keempat sopir dan kernet tersebut dalam kondisi tengah menggunakan sabu. Polisi turut menemukan bukti bong dan sabu sisa pakai.

“Posisinya mereka sedang menggunakan (saat ditangkap),” kata dia.

Keempat orang tersebut saat ini sudah dibawa ke Mapolres Cirebon Kota. Polisi melakukan penahanan terhadap mereka dan masih akan melakukan pengembangan. (SP)

Related posts

Pasien RSJ Bakar Belasan Rumah

Ester Minar

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-78 TNI, Ada Parade Alutsista

Ester Minar

Viral Pasutri Sekap dan Siksa ART Berbulan-bulan

Ester Minar

Leave a Comment