suryapagi.com
METRONEWS

Viral Video Dua Remaja Lakukan Perbuatan Asusila di Pinggir Jalan

SPcom JAKARTA – Sebuah video rekaman kamera CCTV, viral di media sosial (medsos) memperlihatkan sepasang remaja wik-wik alias Make Love (ML) di pinggir jalan.

Video itu ramai dikomentari netizen setelah diunggah aku Instagram @info.jakartapusat, Kamis (30/12) kemarin.

Banyak netizen yang beranggapan, video remaja ML di pinggir jalan itu dilakukan di Gang Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Namun, tidak disebutkan kapan pastinya peristiwa asusila itu terjadi.

“Tindakan asusila yang ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi,” tulis keterangan tersebut

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy, mengaku sudah mengetahui video CCTV remaja ML di pinggir jalan yang viral tersebut. Disebutkan, bahwa perbuatan asusila sejoli itu dilakukan, Rabu (29/12), sekitar pukul 20.47 WIB.

Lokasinya disebutkan berada di Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat ini, anak buahnya juga sudah langsung mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan dari warga setempat.

Ricky belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena saat ini tengah dalam proses penyelidikan.

Dari tayangan video yang beredar, terlihat sejoli yang diduga masih remaja itu berdiri di antara dua mobil yang tengah diparkir. Pria dalam video itu berdiri di belakang perempuan yang mengenakan kerudung dan masker.

Usai memastikan kondisi sekitarnya aman, keduanya pun langsung melakukan perbuatan asusila tersebut.

Si pria tampak memelorotkan celana si cewek yang kemudian nungging sampai terjadi perbuatan asusila sebagaimana terekam kemera CCTV. (SP)

Related posts

Polisi Tembak Kaki Seorang Residivis Setelah Jambret Pelajar SMA

Ester Minar

Tragis, Kakek Tewas Terlindas Truk

Ester Minar

Wisatawan Perempuan Tewas Tersambar di Camping Gayatri Puncak

Ester Minar

Leave a Comment