262 Siswa SDN Pocin 01 Sudah Bersedia Pindah

0 60

SPcom DEPOK – Sebanyak 262 siswa SDN Pondok Cina (Pocin) 01, Depok, sudah pindah ke SDN Pocin 03 dan 05. Hanya 100 siswa yang saat ini orangtuanya masih bertahan untuk bisa bersekolah di gedung tersebut.

“Kami tegaskan lagi jajaran Disdik Kota Depok tidak pernah membuat menyayakan hal itu. Kami terus berupaya mengadakan dialog dengan orang tua siswa yang bertahan tidak mau pindah ke SDN Pocin 3 dan 5,” tegas Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno, Kamis (1/12/2022).

Pihaknya terus mengajak dialog bahkan hasil pertemuan orang tua siswa dengab tim gabungan Pemkot Depok bersama forkopimda Depok masih memberikan kesempatan kepada siswa yang akan mengikuti ujian akhir.

Menurutnya stelah siswa kelas VI mengikuti ujian dan libur, semua siswa harus pindah. Sebab lahannya saat ini akan didirikan Masjid Al Quddus.

“Kalau pun masih ada orang tua murid yang ingin pindah ke SDN selain Pocin 3 dan 5 kita jembatani selama masih di Depok,” ucapnya.

Untuk pendampingan guru ke siswa ujian dan perpindahan ke gedung baru akan terus dilakukan, ujarnya yang menambahkan tidak mungkin Pemkot Depok menelantarkan siswa atau anak didik. (anton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.