suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Athalla Naufal Terseret Kasus Dugaan Kekerasan Shanon Wong

SPcom JAKARTA – Athalla Naufal, akhir pekan kemarin memenuhi panggilan penydik dari Polresta Bogor. Ditemani kuasa hukum dan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan.

Athalla dimintai keterangannya terkait kasus Shanon Wong yang viral, karena mengaku mendapat penganiayaan dari orang tuanya.

Athalla sendiri mengaku, ia sebenarnya tidak mengetahui masalah apa yang terjadi di keluarga Shanon.

Ia pun cukup kaget saat mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Namun kedatangannya, semata mata ingin membantu menyelesaikan permasalahan yang tengah dialami oleh Shanon.

“Pertanyaan basic yang setahu aku. Aku ke sini menghormati panggilan polisi dan membantu agar Shanon bisa kembali kumpul sama keluarga. Kita jujur tidak tahu pelapornya. Tadi disebutkan nama, tapi gak ada yang kami kenal. Ini masalah keluarga Shanon dan kita hanya orang luar,” ungkap Athalla.

Di saat kasus yang menimpa Shanon Wong menjadi perbincangan panas, Athalla pun turut menuai sorotan.

Pasalnya, ia disebut-sebut menjalin kedekatan dengan Shanon selama beberapa waktu belakangan. Sehingga akhirnya bermunculan pula kabar miring, yang menimpa dirinya terkait kasus Shanon.

“Ya dekat sebagai sahabat. Aku pernah liburan sama dia dan keluarganya di Bali, dan mereka memang dekat. Aku harap Sshannon stay strong, dan keluarganya sabar-sabar, semoga ada jalannya,” harap Athalla. (SP)

Related posts

Viral! Anggota DPRD Pamer Foto Dengan Uang Rp 1 Miliar

Ester Minar

Henny Rahman Hamil, Bagaimana Nasib Anak Alvin Faiz dari Larissa Chou?

Ester Minar

WO Bocorkan Konsep Pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Dhana

Rasid

Leave a Comment