suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Konten Ekslusif Fuji Beredar Luas, Fadly Faisal Marah Besar

SPcom JAKARTA – Fujianti Utami alias Fuji kembali menuai sorotan warganet. Pasalnya, belum lama ini salah satu konten berbayar miliki Fuji tersebar luas di media sosial. Terlebih lagi, dalam konten tersebut Fuji terlihat menangis sesenggukan saat bercerita dengan sahabatnya, Violenzia Jeanette.

Melihat konten ekslusif berbayar milik sang adik tersebar luas, Fadly Faisal lantas naik pitam. Apalagi, konten ini bocor karena diduga disebarluaskan oleh salah satu penggemar Fuji yang berlangganan.

Lewat unggahan Instagram Story-nya, Fadly Faisal sontak memberikan sindiran tegas kepada pihak yang dengan sengaja menyebarluaskan video ini.

“Exclusive itu untuk orang orang yang bayar doang yang liat, ngapain lo sebar luaskan !!!” tulis Fadly dalam unggahannya, seperti dilansir cumicumi.com.

Tak berhenti sampai disitu, Fadly Faisal pun menegaskan bahwa konten exclusive dilindungi hak cipta yang disebut dengan kekayaan intelektual.

Sehingga, Fadly seakan memberikan peringatan kepada warganet untuk lebih berhati-hati sebelum menyebarluaskan konten ekslusif.

“Nih ya ESCLUSIVE ITU intellectual property,” sambungnya Dalam konten eksklusif milik Fuji yang tersebar, terlihat wanita kelahiran tahun 2002 tersebut sedang curhat kepada Violenzia.

Namun, Fuji mematikan suara video tersebut dan menggantinya dengan sebuah lagu. Oleh karena itu, benak para penggemarnya pun dipenuhi dengan jutaan tanda tanya mengenai isi pembicaraan mereka berdua. (SP)

Related posts

Terlibat Kasus Narkoba, Youtuber Syiva Angel Dicokok Polisi

Resiana

Baim & Paula Diperiksa Polisi Terkait Konten Prank KDRT

Ester Minar

Venna Melinda-Ferry Irawan Saling Tagih Barang dan Uang Pengeluaran

Ester Minar

Leave a Comment