suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ririn Dwi Ariyanti Resmi Menjanda

SPcom JAKARTA – Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai dengan Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kepastian tersebut didapatkan setelah Aldi membacakan ikrar talak kepada Ririn di hadapan majelis hakim.

Riri Purbasari sebagai kuasa hukum Ririn bersyukur dengan kepastian tersebut. sebab selama ini kliennya sudah banyak menderita.

“Doain bisa menjalani hidup lebih baik, apalagi selama ini Ririn sudah banyak menderita ya,” kata Riri purbasari, seperit dilansir detikhot, Kamis (10/2) kemarin.

Namun, Ririn memilih untuk menutupi hal yang membuatnya menderita. sebab ia tidak ingin menjadi konsumsi publik.

“Kisah hidup pribadi itu nggak perlu diluapkan jadi konsumsi publik, itu biarkan ya saya dengan allah yang beri saya kekuatan untuk ini semua, support keluarga,” tuturnya.

Meskipun begitu, Riri purbasari menyebutkan hal yang membuat Ririn menderita selama ini, salah satunya adalah Aldi yang masih tinggal satu atap setelah putusan cerai dibacakan.

“Kemarin ini banyak sekali pertanyaan dari teman-teman media, apakah Aldi masih tinggal di rumah Ririn setelah putusan. jawabannya, masih,” tulis Riri Purbasari dalam sebuah surat pernyataan.

“Sampai beberapa minggu setelah putusan cerai, Aldi masih tinggal di rumah Ririn. Masih menguasai kamar utama,” tulisnya lagi. (SP)

Related posts

Yes, Aurel Hermansyah Hamil (Lagi)

Ester Minar

Revi Mariska Hina Wajah Lesti Kejora

Ester Minar

Wajah Baru Hasil Oplasnya Dikritik Netizen, Sarwendah Beri Jawaban  Menohok

Rasid

Leave a Comment