suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral, Bos Warteg Perkosa ABG Pegawainya, Terancam 15 Tahun Bui

SPcom BEKASI – Seorang bos rumah makan warteg berinisial EW melakukan pemerkosaan terhadap karyawannya sendiri, SY (17). Korban dibekap dan diancam supaya tidak berteriak.

Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Aksi keji EW dilakukan pada Minggu (6/2/2022) subuh di wartegnya, di Jalan Kasuari Perumahan Cikarang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

EW menjalankan aksinya saat warteg masih belum buka. Ia mengetuk pintu kamar korban, lalu korban membukakan pintu kamarnya, kemudian pelaku langsung mendorong korban hingga korban jatuh ke lantai kamar posisi terlentang.

“Lalu pelaku langsung mendekati korban, tangan kanan pelaku membekap muka korban dengan lap meja sambil mengancam korban,” ucap Mustakim, Kamis (10/2/2022).

Tak hanya itu, pelaku juga menekan tangan kanan korban yang membuat korban tak berdaya. Usai membuat korban tak berdaya, pelaku pun melakukan pemerkosaan.

“Selanjutnya pelaku melakukan persetubuhan  terhadap korban, dan korban merasa kesakitan, mau teriak tidak bisa karena mukanya ditutupi dan dibekap,” ujar dia.

Pelaku EW meninggalkan kamar usai melakukan persetubuhan tersebut. Momen tersebut langsung dipakai korban untuk menutup pintu kamar dan langsung menghubungi kerabat terdekat yang tak jauh dari lokasi.

“Korban kembali lagi ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya, namun dari arah luar pelaku hendak masuk kembali kekamar korban, pada saat itu korban sempat menghubungi saksi,” tuturnya.

Tak lama berselang, sejumlah kerabat korban bersama warga menggeruduk rumah makan tersebut. Pelaku yang sempat diinterogasi dan diamankan warga akhirnya langsung ditangkap pihak kepolisian.

Pelaku disangkakan Pasal 81 Ayat 1 UU NO 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan PP Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (SP)

Related posts

Pasien RSJ Bakar Belasan Rumah

Ester Minar

Driver Ojol Tangkap Pelaku Begal Payudara

Ester Minar

Viral Pria Curi 15 Kg Karung Cabe

Ester Minar

Leave a Comment