Kisruh harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah Temukan Titik Terang

0 20

Setelah sempat terjadi perseteruan antara Rizky Febian dengan Teddy, kisruh harta warisan Almarhumah Lina Jubaedah akhirnya menemukan titik temu. Setelah kedu belah pihak yang berseteru, akhirnya telah saling bertemu di bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. Rizky pun mengungkapkan, jika dalam pertemuan tersebut, ketegangan yang sebelumnya mencuat ke publik, perlahan mulai mereda.

Kedua belah pihak juga sepakat, pembicaraan terkait warisan peninggalan almarhumah, masih terus dicari jalan tengahnya, agar dapat terselesaikan dengan hasil yang terbaik bagi semua pihak. “Kita sudah ketemu sama Om Teddy.  Kita baik-baik kok. Ketemu juga ngobrol. Saya di satu sisi juga tidak mau menyudutkan siapa pun,  jadi lebih baik lihat saja ke depannya. Yang penting sudah ada pertemuan dengan Om Teddy,” ungkap Rizky.

Ya, sudah satu tahun lebih, Lina Jubaedah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Namun sayangnya, hingga kini namanya masih terus dibawa-bawa dalam kisruh warisan peninggalannya. Merasa kasihan dengan sang ibu yang sudah tenang di alam sana, Rizky pun tak ingin masalah ini terus berlarut dan secepatnya mendapat titik tengah. 

“Kita ngobrol sudah temukan titik tengah kok. Kita gak mau ada embel-embel. Tapi, dari pihak kita juga kan maksudnya ingin baik-baik. Jadi liat saja ke depannya gimana. Pada dasarnya saya hanya ingin melakukan tanggungjawab selesaikan masalah yang ada, dan ingin semua selesai dengan baik,” tegas anak sulung Sule dan Almarhumah Lina. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.