suryapagi.com
METRONEWS

Kakek Tewas Terjatuh dari Flyover Saat Dibonceng, Pengemudi Diburu Polisi

SPcom JAKARTA – Seorang kakek berinisial NS (77) meninggal dunia usai terjatuh saat membonceng motor di flyover Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Pengemudi motor melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta menerangkan, insiden ini bermula saat motor bernomor polisi B-3869-UXG melaju dari arah timur ke barat di Jl HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di turunan flyover Kemayoran, NS terjatuh.

“Sesampai di turunan flyover, tiba-tiba NS terjatuh sendiri dari kendaraan. Kemudian pengendara kabur meninggalkan kendaraannya di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Purwanta dalam keterangannya, Kamis (17/2/2022).

Dia mengatakan, korban mengalami luka yang parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Purwanta menduga pengendara lalai.

“Diduga karena lalai dan kurang hati-hati saat mengendarai kendaraan atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia,” katanya.

Purwanta mengatakan kasus tersebut sedang dalam tahap penyelidikan. Pihaknya akan memanggil saksi-saksi di TKP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Merekam Saat Aniaya Anak Balitanya Sendiri, Pria Diciduk

Ester Minar

Viral, Buat Surat Sakit Online Dalam Waktu 15 Menit, Kemenkes Buka Suara

Ester Minar

Sadis! Ibu Tusuk Anak yang Masih Berusia 6 Tahun

Ester Minar

Leave a Comment