suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Resmi Cerai Dari Ijong, Dhena Dapat Hak Asuh dan Nafkah Anak 30 Juta

SPcom JAKARTA – Jonathan Frizzy alias Ijong, dan Dhena Devanka resmi bercerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Dhena Devanka.

Dhena Devanka bersyukur gugatannya dikabulkan majelis hakim. Dhena mengantongi hak asuh terhadap ketiga anaknya.

“Alhamdulillah gugatan kita dikabulkan, di mana hak asuh juga berada di tangan Ibu Dhena,” ucap pengacara Dhena Devanka, Rusdi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak Dhena Devanka menegaskan tak akan memberikan batasan pada Jonathan Frizzy untuk bertemu dengan anak-anaknya.

“Namun kita juga tidak akan memutus tali silaturahmi Bapak Jonathan bisa berkunjung kapan pun dia mau. Karena mereka sepakat merawat anak-anak bersama,” sambungnya.

Sebelumnya, pihak Jonathan Frizzy merasa keberatan dibebankan nafkah untuk anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Nantinya akan ada kenaikan 10 persen. Soal itu, pihak Dhena Devanka memberikan penjelasan.

“Begitu juga biaya anak memang pasalnya mengatur itu suami atau ayah yang bertanggung jawab. Diputuskan oleh hakim nafkah untuk anak dibebankan kepada Jonathan. Sebulannya Rp 30 juta ya dengan kenaikan 10 persen per tahun di luar biaya pendidikan dan kesehatan,” jelas Rusdi, seperti dilansir detikhot.

Dhena Devanka pun sepakat untuk fokus dengan masa depan anak-anak mereka. Sebagai ibu yang juga bekerja, Dhena Devanka berusaha untuk membesarkan ketiga anaknya.

“Setelah ini saya akan fokus membesarkan ketiga anak kami karena masa depan mereka yang utama buat saya. Dan juga agar Mama aku biar sehat dan panjang umur menemani aku membesarkan cucu-cucunya,” kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga mendoakan Jonathan Frizzy agar mendapat pasangan yang lebih baik dari dirinya. Dhena Devanka mengatakan sudah berkomitmen dengan Jonathan Frizzy dalam membangun masa depan anak.

“Saya juga mendoakan Ijonk supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik, yang nantinya akan menjadi mama sambung anak-anak. Memang kita sudah komitmen untuk saling support dalam membangun masa depan anak-anak,” kata Dhena Devanka. (SP)

Related posts

Gunawan Dwi Cahyo Tunda Laporkan Sang Istri Okie Agustina ke Polisi, Mengapa?

Ester Minar

Pamer Foto Dicium Chef Turki, Verrell Bramasta Banjir Nyinyiran

Ester Minar

Virgoun Akan Layangkan Somasi Usai Perselingkuhan Dibongkar Istri

Ester Minar

Leave a Comment