suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rio Reifan Kembali Terjerat Narkoba, Polisi Amankan Sabu dan Ekstasi

Tak kapok, ini adalah kali kelima Rio Reifan terjerat narkoba dan berurusan dengan polisi.

SPcom JAKARTA – Pesinetron Rio Reifan kembali ditangkap terkait narkoba. Rio ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat, di rumahnya, Jumat (26/4) malam. Kabar Rio Reifan ditangkap dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. “Benar,” Kata Syahduddi.

Ditambahan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti dari kediaman Rio Reifan di Jakarta Timur. Pengamanan berkaitan dengan penangkapan Rio atas kasus penyalahgunaan narkotika. “Ada sabu, ekstasi, dan obat keras,” ungkap Syahduddi seraya menambahkan, Saat kediamannya digeruduk polisi, Rio sedang sendirian.

Kendati demikian, ada orang lain yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika itu. “Ada, tapi DPO (daftar pencarian orang),” terang Syahduddi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary Syam mengungkapkan hasil tes urine pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu positif sabu. Namun, ia tidak menuturkan lebih lanjut kapan tes urine dilakukan dan hasilnya keluar.

Di sisi lain, ini adalah kali kelima Rio Reifan terjerat narkoba dan berurusan dengan polisi. Rio Reifan tersandung masalah narkoba pertama pada 2015, kemudian pada 2017, lalu 2019 dan yang terakhir adalah 2021. Rio pun selalu berdalih terpengaruh dan mengkonsumi narkoba karena alasan masalah keluarga.(SP)

Related posts

Atta Halilintar Masih Sembunyikan Nama dan Wajah Baby A

Ester Minar

Dokter Richard Lee Dinobatkan Jadi ‘Duta Janda’ : Pansos!

Ester Minar

Ayu Thalia Kena Tulah Senjata Makan Tuan

Ester Minar

Leave a Comment