suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Keluarga Halilintar Doakan Aurel dan Baby A Dari Jauh

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan masih terus memayungi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, pasca kelahiran buah hati pertama mereka, Baby A.

Kabar bahagia itu pun sudah dibagikan Atta Halilintar dan keluarga Hermansyah lewat Instagram masing-masing. Begitu pula Krisdayanti yang ikut siaga mendampingi Aurel menjelang melahirkan.

“22-2-2022. Malaikat hidupku,” tulisnya ditilik dari akun Instagram @attahalilintar. Dalam momen lahiran Aurel Hermansyah tersebut, tampak keluarga Hermansyah dan Krisdayanti turut hadir menemani.

“Udah siap-siap. Kita siskamling nungguin di sini,” kata Anang Hermansyah lewat Instagram @ananghijau.

Sementara itu, keluarga Atta Halilintar terlihat tidak ikut menemani proses lahiran Aurel Hermansyah di RSU Bunda Jakarta.

Dari unggahan ibunda Atta Halilintar, keluarga besar Halilintar terlihat masih berada di Turki. Mereka memberikan dukungan dengan cara memanjatkan doa bersama untuk kelancaran persalinan Aurel.

Melalui unggahan di media sosial, Lenggogeni Faruk diketahui intens bertukar kabar dengan Atta Halilintar semasa proses lahiran.

“Mommy Abi dan semua adik-adik tak putus-putus mendoakan Atta, Nur, dan Baby AH agar dimudahkan dilancarkan persalinannya,” tulis ibunda Atta Halilintar dilihat dari Instagram Story @genifaruk.

Tidak hanya itu, keluarga besar Atta Halilintar juga menggelar doa dan pengajian bersama untuk kelancaran proses lahiran Aurel Hermansyah.

“Baca Yasin dan doa khusus untuk Atta Halilintar san khususnya Nur Aurel Hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, dan dilancarkan persalinan Baby AH dengan jalan yang terbaik Tuhan aturkan,” tutup ibunda Atta. (SP)

Related posts

Virgoun Mulai Stop Biayai Anak-anaknya, Benarkah?

Ester Minar

Ada Peran Bastian Steel Dibalik Asmara Jedar dan Vincent Verhaag

Ester Minar

Viral TikToker Morteza Ditangkap Polisi, Sebut Salib Harus Dikembalikan ke PLN

Ester Minar

Leave a Comment