suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger, Mayat Wanita Bertato Ditemukan di Semak-semak

SPcom BANDUNG – Sesosok mayat wanita bertato tanpa identitas ditemukan di lahan kosong kompleks perumahan, Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Berdasarkan keterangan saksi, Hendi, mayat itu ditemukan oleh istrinya yang hendak ke warung. Saat ditemukan, mayat korban sudah dikerubungi lalat.

Setelah beberapa saat keluar dari rumah, istri Hendi kembali lantaran dompetnya tertinggal di rumah.

Saat kembali itu, istri Hendi melihat sosok tergeletak di semak belukar samping rumah. Semula diduga hanya tumpukan kain namun saat didekati ternyata manusia. Lalu ia melaporkan hal itu ke Hendi. 

“Saya kemudian mendekati sosok yang tergeletak itu. Saya tidak berani memeriksa cuman melihat ada lalat (mengerubungi korban). Kalau dilihat dari pakaiannya sih perempuan,” kata Hendi, Kamis (3/3/2022).

Hendi menyatakan tidak tahu jika korban warga sekitar atau bukan karena wajahnya tertutup kerudung dan sweater hitam.

Saat ditemukan korban mengenakan celana jins biru muda dan sepatu krem yang tinggal sebelah, kaki kanan. Sedangkan sepatu kirinya hilang.

Menurut Hendi, pada Rabu (2/3/2022) malam, tidak mendengar suara keributan apapun di sekitar lokasi penemuan mayat yang tepat berada di samping rumahnya. Selain itu kawasan tersebut terang benderang karena terdapat lampu jalan.

“Rekaman CCTV telah dibawa petugas Satreskrim Polrestabes Bandung,” ujar Hendi.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Arcamanik, Kompol M Zuhdi mengatakan, mayat korban ditemukan warga yang hendak beli sarapan di sebuah warung yang tak jauh dari lokasi lahan kosong tersebut.

“Yang tadi jelas saya melihat di kaki ada tato, gambarnya belum jelas, masih ketutup celana. Ada luka di kaki, jari-jarinya. Tapi gak tahu apakah itu kecelakaan atau karena apa,” ujar Zuhdi. 

Saat ini jasadnya sudah di bawa ke (RS Bhayangkara) Sartika Asih untuk diautopsi. (SP)

Related posts

Seorang Pria “Kolor Ijo” di Medan Ditangkap Polisi

Ester Minar

Prabowo Serah Terima Pesawat C-130J Hercules ke TNI

Ester Minar

Ternyata Puskesmas Ini Juga Pungut Uang Kesehatan Dari Siswa di Argamakmur

redaksi

Leave a Comment