suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rumah Tangga Caisar ‘Si Raja Joget Kembali Kandas

SPcom JAKARTA – Caisar Aditya atau yang akrab disapa Si Raja Joget memutuskan untuk bercerai dengan sang istri, Almaratu Intan. Perceraian itu sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Caisar mengaku, istrinya itu juga sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya ini.

“Udah kesepakatan kita (bercerai)” ujar Caesar, seperti dilansir detikhot, kemarian.

Caisar menjelaskan lagi, hubungannya dengan Intan saat ini baik-baik saja. Mereka hanya mengaku tidak cocok satu sama lain.

Selain itu Caisar menegaskan, dirinya dan sang istri tak sedang bertengkar ataupun memiliki dendam.

“Nggak ada dalam arti nggak ada dendam, kita baik-baik saja, sesuai proses, yang penting saya bertanggung jawab,” tegas Caisar.

Diketahui, isu perceraian Caisar mencuat karena sang mantan istri, Indadari sempat membahasnya. Namun Caisar tidak tahu jika Indadari mengetahui niatnya berpisah dengan Intan.

“Ya nggak tau saya, nggak tau menau. Saya sempat melihat, tapi ya udah gitu, saya nggak berpikiran negatif, positif aja silaturahmi,” tutur Caisar.

Lebih lanjut, mengenai perceraiannya itu Caisar belum mendaftarkan gugatannya ke pengadilan. Ia mengaku, perceraian ini masih berupa proses antara dirinya dengan Intan.

“Belum tahu sih (mulai menggugat), lagi proses saja. Karena kan lama juga itu prosesnya, sampai pengambilan dulu,” jelasnya. (SP)

Related posts

Viral! Pernikahan Terbalik, Pria Pakai Gaun-Wanita Pakai Jas

Ester Minar

Soal Tuntutan Nafkah 1 M, Catherine Wilson: Netizen Jangan Sok Tahu…!

Rasid

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Belum Resmi Cerai

Ester Minar

Leave a Comment