suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Saudara Kandung Dorce Ancam Tempuh Jalur Hukum Lantaran Harta Warisan

SPcom JAKARTA – Di tengah polemik harta warisan almarhum Dorce Gamalama yang tak kunjung usai, tiba-tba Elita, sosok kakak kandung almarhum, muncul dan angkat bicara.

Mengaku sebagai ahli waris, Elita pun mempertanyakan terkait wasiat Dorce yang tak kunjung dibuka, padahal sudah lewat 40 hari kepergiannya.

Dan yang membuatnya semakin geram tak lain adalah, pernyataan pihak kuasa hukum anak-anak angkat Dorce, yang menyebut bahwa pembacaan wasiat menunggu panggilan dari notaris.

Namun hingga saat ini, pihak keluarga kandung Dorce sama sekali tidak mengetahui siapakah notaris tersebut.

Lantas benarkah, jika sampai 50 hari lebih kepergian Dorce wasiat juga belum kunjung dibacakan, pihak keluarga kandung akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum ?

“Jangan begitulah. oke kalian anak-anaknya Dorce, tapi kami ini saudara kandungnya Dorce. Jadi, segerakan dibacakan surat wasiatnya. Kalau sampai 50 hari belum juga dibacakan, kami akan menempuh jalur hukum,” tegas Elita.

Lebih lanjut Elita mencurahkan isi hatinya, bahwa pihak keluarga kandung Dorce merasa diperlakukan tidak adil oleh anak-anak angkat almarhum.

Terlebih setiap keputusan yang mereka buat, sama sekali tidak melibatkan saudara sedarah Dorce.

Karenanya, niat untuk membicarakan permasalahan secara baik-baik pun seolah sirna, lantaran anak-anak angkat memutus komunikasi, bahkan memblokir nomor keluarga kandung Dorce, termasuk Elita. (SP)

Related posts

Steven Resmi Jadi Tersangka, Jessica Iskandar Lega

Ester Minar

Deretan Artis Janda-Duda Bucin

Ester Minar

Lagi-lagi Medina Zein Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Leave a Comment