suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pengusaha Sawit Ditembak dan Dikapak

SPcom MUBA – Seorang pengusaha sawit bernama Saiful (55), di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) ditembak dan dikapak di rumahnya sendiri.

Saiful dirampok di kediamannya di Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, pada Selasa (12/4) dini hari. Perampok masuk ke rumah Saiful dengan membobol terali besi dan memecah kaca bagian belakang rumah.

Tiga perampok masuk ke dalam rumah Saiful dan mengambil uang ratusan juta rupiah. Namun, Saiful yang melawan membuatnya ditembak dan dikapak perampok.

“Saya mengalami luka tembak di bagian tangan dan dada, serta luka kapak sehingga dilarikan ke RS Hermina Palembang ini. Kalau kerugian mungkin capai ratusan juta rupiah,” ujar Saiful.

Kasi Humas Polres Muba Iptu Nazaruddin mengatakan kasus ini sedang diselidiki oleh kepolisian. Polisi sedang memeriksa saksi dan melakukan olah TKP.

“Iya kejadian itu memang benar. Informasinya ya seperti itu korban disebut warga sekitar merupakan tauke sawit, dia ditembak di perut,” kata Iptu Nazaruddin, Kamis (14/4/2022). (SP)

Related posts

Dituduh Curi HP, Remaja Diikat dan Dibakar Hidup-hidup di Pohon

Ester Minar

Polisi dan TNI Tangkap Nelayan yang Lakukan Penyelundupan PMI Ilegal

Ester Minar

Depresi Tak Bisa Tidur, Wanita Lompat dari Lantai 12

Ester Minar

Leave a Comment