suryapagi.com
METRONEWS

Pria Tewas Dikeroyok, Polisi Tangkap 7 Pelaku

SPcom JAKARTA – Seorang pria tewas dikeroyok di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, tepatnya di Transit 22 Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru, pada Senin (18/4/2022).

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian mengatakan, kejadian pengeroyokan tersebut diterima kepolisian pada Senin, sekitar pukul 11.45 WIB.

“Saat tim mendatangi TKP, kami mendapati seorang laki-laki yang tergeletak di jalanan Transit 22 Dermaga Timur dengan posisi tidak mengenakan pakaian dan hanya menggunakan celana dalam kondisi melorot serta dalam kondisi kritis berlumuran darah,” ujar Debby, Selasa (19/4/2022).

Bagian kepala korban mengalami luka parah serta bagian tubuhnya memar. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

Polisi berhasil mengumpulkan saksi serta mengamankan beberapa orang yang diduga merupakan pelaku pengeroyokan terhadap pria tersebut. Ada tiga saksi dan tujuh tersangka dalam kasus tersebut.

Diamankan pula sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku untuk mengeroyok korban.

Beberapa barang bukti yang disita polisi adalah satu buah skop dari besi, pipa besi dengan panjang 163 cm dan 69 cm, satu buah batang kayu dengan panjang 133 cm, satu batang bambu sepanjang 3 meter, pipa besi sepanjang 25 cm dan 50 cm, dan sebuah batu bata merah. (SP)

Related posts

DWP Setjen DPD RI Dukung Pembangunan Melalui Ketahanan Keluarga

Resiana

Viral, Seorang Wanita Nekat Buka Baju Saat Demo Tolak PPKM

Ester Minar

Asyik Mencari Ikan, Bocah Hilang Tenggelam

Ester Minar

Leave a Comment