suryapagi.com
NEWSRAGAM

Subhanallah, Jutaan Liter Air Zam-zam Telah Dibagikan Kepada Para Jamaah

SPcom JAKARTA – Tercatat di sepuluh hari pertama Ramadan, sebanyak delapan juta liter Air Zam-zam telah dbagikan

Bagi umat muslim, Air Zam-zam dipercaya bukan air biasa. Tapi bukan sekedar keyakinan, sebab sudah banyak ilmuwan yang telah membuktikan secara ilmiah bahwa Air Zam-zam, memang memiliki banyak khasiat dan berbeda dengan air yang biasa dari berbagai tempat di dunia.

Di Masjidil Haram maupun di Kota Mekkah, Air Zam-zam selalu diberikan untuk para pengunjung. Dan di Bulan Ramadan ini, Masjidil Haram bahkan sudah bersiap dengan membludaknya jamaah dari berbagai negara. Termasuk menyiapkan Air Zam-zam.

Yang mengejutkan, di sepuluh hari pertama Ramadan 2022 ini, sudah sebanyak delapan juta liter Air Zam-zam telah dibagikan kepada para jamaah yang datang dari berbagai penjuru dunia. Dan yang membuat tercengang lagi, delapan juta liter Air Zam-zam tersebut didistribusikan dalam tiga juta botol sekali pakai dan melalui 25.000 kontainer yang tersebar di sekitar Masjidil Haram.

Ditambah 250 tas punggung berisi Air Zam-zam yang dibawa oleh petugas, 58 gerobak pintar dengan kapasitas masing-masing 80 liter. Serta 33 gerobak khusus yang masing-masing menampung 100 botol. Itu artinya, dalam satu hari sekitar 400 ribu liter Air Zam-zam didistribusikan kepada pengunjung Masjidil haram.

“Kekuatan Air Zam-zam memang secara Sunattulah dijelaskan dalam Al Quran. Dan kata Nabi, Air Zam-zam tergantung dari yg meminum dan diniatkannya untuk apa. Artinya, jika ada orang yang meminum Air Zam-zam utk menyembuhkan penyakit, maka itu berlaku,” urai Ustadz Riza Muhammad. (SP)

Related posts

Mudik Gratis Pertamina 2024 Dibuka, Ini Cara Daftar-Syaratnya!

Ester Minar

Jadi DPO, Ini Deretan Kasus Hukum Adik Irwansyah

Ester Minar

Hotman Paris Protes KUHP Aturan Alkohol

Ester Minar

Leave a Comment