suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Teddy Pardiyana Ancam Laporkan Rizky Febian Ke Polisi

SPcom JAKARTA – Polemik harta warisan mantan istri Sule, Almarhumah Lina Jubaedah, hingga kini ternyata masih terus bergulir.

Setelah meninggal dunia pada 4 Januari 2020, Lina diketahui meninggalkan lima anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand, serta satu orang anak dari hasil pernikahannya dengan Teddy Pardiyana bernama Bintang.
 
Lina Jubaedah juga meninggalkan harta warisan yang saat ini juga tengah diperbincangkan.

Diketahui, Putri Delina, putri kedua dari Lina telah ditunjuk sebagai perwakilan ahli waris, dan sudah menerima aset sebanyak lebih dari Rp 10 miliar.

Lina Jubaedah juga diketahui meninggalkan kos-kosan yang kemudian diwariskan untuk anak-anaknya.

Namun, hal tersebut menjadi perbincangan setelah Teddy Pardiyana, mantan suami dari Lina turut bicara dan menuding Sule, mantan suami sebelumnya mengambil uang hasil dari pengelolaan kos-kosan tersebut.

Tudingan tersebut dengan tegas dibantah oleh Sule. Sule juga menyebut bahwa uang hasil dari pengelolaan kos-kosan tersebut merupakan milik anak-anaknya.

Namun, suami dari almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana baru-baru ini menghebohkan media karena kabarnya ia hendak mengancam untuk melaporkan Rizky Febian, putra pertama dari Lina Jubaedah. 

Laporan tersebut dilayangkan atas tudingan mengambil alih bisnis kos peninggalan sang istri.

Teddy Pardiyana melaporkan Rizky Febian melalui bantuan tim kuasa hukum atas dugaan merampas hak orang lain. Rizky Febian dilaporkan dengan Pasal 385 KUHP. (SP)

Related posts

Ganti Ban Mobil Bocor, Pria Tewas Ditabrak Truk

Ester Minar

Lion Air Laporkan Akun Lelah Miskin Project ke Bareskrim

Ester Minar

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Leave a Comment