suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Idap Tumor Payudara, Marshanda Siap Dipanggil Tiba-tiba

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali diutas Marshanda. Ya, baru-baru ini Caca, demikian sapaan akrabnya, memberikan kabar mengejutkan terkait kondisi kesehatannya.

Artis berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa dirinya divonis mengidap tumor pada bagian payudaranya. Melalui channel Youtube MARSHED, Caca mengumumkan kabar tersebut.

Meski sedih lantaran mengetahui penyakit itu bersarang di tubuhnya, namun ia mengaku sudah siap jika dirinya akan meninggal dunia dalam waktu dekat.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Caca ini mengaku tetap berusaha untuk kesembuhannya dengan berobat ke Singapura.

“Gue ngomongnya blak-blakanan, kalau gue mati abis gue bikin live ini gue nggak apa-apa. Tapi gue minta, jika gue akan mati… Tenang, gue ikhtiar tapi tawakal, bukan yang pasrah, makanya gue ke Singapura karena gue mau berjuang untuk hidup gue,” papar Marshanda dalam video yang beredar di sosial media.

Lebih lanjut, Caca sempat mengungkap sebuah keinginan yang hingga saat ini belum bisa ia wujudkan. Yakni bertemu dengan ayahnya, Irwan Yusuf.

“Gue pengen bisa pergi ketemu bokap gue. Sebelum gue kenapa-kenapa,” jelasnya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku sedang berada di Singapura dalam rangka berobat.

Marshanda pun ingin mengetahui berapa lama prediksi terkait sisa usianya, walaupun dirinya juga mengaku sudah mempersiapkan diri agar bisa meninggal dunia dalam keadaan baik.

“At least, gue ke Singapura tujuannya untuk tahu apakah gue akan punya harapan berumur panjang,” paparnya.

“Yang penting gue sudah bertanya sama om gue, mantan suami gue, kalau mau meninggal yang disebut La Ilaha illallah, iya kan? So I’m prepared, gue bawa mukena, sajadah ke Singapura” tandas Marshanda. (SP)

Related posts

Makam Keramat Solear dan Mitos Jelmaan  Siluman Kera

Rasid

Mediasi Gagal, Ririn – Aldi Bragi Dipastikan Cerai

Ester Minar

Tamara Tyasmara Jelaskan Asal Usul Luka Gigitan di Tubuh Almarhum Putranya

Rasid

Leave a Comment