suryapagi.com
METRONEWS

Pegang Lampu Taman, Bocah Tewas Tersetrum

SPcom JAKARTA – Seorang anak laki-laki berinisial AK (11) meninggal dunia usai tersengat listrik saat memegang sebuah lampu taman di Penjaringan, Jakarta Utara.

“Benar telah ditemukan jasad korban di lokasi, diduga tersetrum listrik setelah memegang lampu taman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Selasa (14/6/2022).

Korban langsung dievakuasi ke RS Atmajaya. Polisi memastikan korban meninggal dunia imbas tersengat listrik karena tak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Jasad korban lalu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum. Sejauh ini kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut.

“Kasus ditangani Polsek Penjaringan,” ucap Zulpan.

Dalam video yang beredar, terlihat korban tergeletak di tepi lapangan usai memegang bola dan tersetrum listrik. Masih dalam video juga terlihat seorang sekuriti sedang meminta bantuan untuk menolong korban.

“Korban tersengat listrik setelah memegang tiang lampu saat bermain sepak bola di lapangan tower A dan B Rusunawa Penjaringan bersama teman sebayanya,” demikian keterangan dalam unggahan itu. (SP)

Related posts

Viral Bayi Prematur Meninggal Dunia Usai Dijadikan Konten Oleh Petugas Klinik

Ester Minar

Dua Perempuan Ditangkap Lantaran Terciduk Membawa Sabu

Ester Minar

Hina Presiden Jokowi, Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment