suryapagi.com
BISNISEKBIS

Distributor Alat Profesional, Diamond Jack Jamin Keaslian Dengan Harga Terjangkau

SPcom JAKARTA – Sebagai negara berkembang, industri di Indonesia terus tumbuh. Perkembangan teknologi membuat peralatan dan perkakas pendukung pun dinamis dan memudahkan aktivitas industri.

Untuk itu, PT. Diamond Jack Indonesia sejak 2006 telah menjadi importir dan juga distributor terbesar alat profesional pendukungnya.

Dengan produk-produk dari brand ternama dunia, Diamond Jack memiliki lebih dari 130.000 item produk. Dari Abrasive, Cutting Tools, Construction Equipment Support (Machine, Welding, Chemical, Painting, Safety, High Voltage Cables, etc).

Beberapa merk yang sering menjadi incaran pelanggan antara lain Bosch, Rothenberger, Karcher, Wipro, Elyssion, Mujinfang dan banyak lagi lainnya.

Visi untuk bisa menjadi distributor terlengkap di Indonesia dengan layanan pelanggan yang prima, Diamond Jack menjamin bisa orisinalitas peralatan yang dijual dengan harga bersaing.

Memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan pelanggan, dengan membangung hubungan jangka panjang menjaga kepercayaan pelanggan, pemasok dan juga karyawan.

Kemudahan untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan barang-barang tersebut bisa langsung ke store PT. Diamond Jack Indonesia di Lindeteves Trade Center , GF2 Blok C 10-11 C 21-23 No.1-9, Jl. Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat.

Kemudian bisa juga menghubungi Nomor telpon (021) 62200770. Atau dengan mudahnya, bisa mengakses website diamonjack.co.id. Di sini terdapat katalog berbagai jenis perlatan dan perkakas yang bisa dipilih dan langsung ditransaksikan.(**)

Related posts

Masalah di Fuel Pump, Toyota Recall Avanza, Innova Hingga Fortuner

Sandi

Pelepasan KISWAH BABUSSALAM untuk Sukseskan Gerakan Nasional Wakaf Uang

Sandi

Pemkab Bogor Izinkan Panti Pijat, Karaoke dan Bioskop Beroperasi

Sandi

Leave a Comment