suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Singgung Harta Gono-gini, Nathalie Holscher Panen Sindiran

SPcom JAKARTA – Langkah Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 5 Juli 2022 lalu, membuat prahara rumah tangga mereka terus menjadi sorotan publik.

Apalagi dalam gugatannya tersebut, Nathalie diduga juga menuntut harta gono-gini dari Sule yang dinikahinya pada 2020 lalu. 

“Kalau untuk harta gono-gini, Sule tidak menjelaskan secara detail,” kata sahabat Sule, Dicky Chandra. 

Dari keterangan yang diperoleh, tuntutan harta gono-gini tersebut didasarkan pada royalti syuting televisi, bintang iklan, konten podcast, dan aneka konten sosmed.

Maka dari itu, meskipun tidak dibeberkan dengan detail terkait nominal harta gono-gini yang dituntut Nathalie, namun sang mantan DJ itu mengaku telah membuat kesepakatan dengan Sule.

“Bahkan juga udah ada hak dan kewajiban yang udah kita kesepakatan bersama,” ucap Nathalie Holscher kala menyambangi podcast Uya Kuya TV. 

Terlepas dari harta gono-gini yang tak diketahui pasti nominalnya tersebut, Nathalie mengaku bahwa Sule sepakat akan memberikan uang nafkah untuk anak mereka, Baby Adzam sebesar 25 juta rupiah per bulannya.

“Dia yang kasih nominal bulanannya Rp 25 juta per bulan,” sambung Nathalie Holscher. Melihat hal tersebut, netizen pun langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi.

Tak sedikit yang menuding bahwa Nathalie diuntungkan atas perceraiannya karena baru menikah 2 tahun namun mendapat harta gono-gini dengan nominal yang besar. (SP)

Related posts

Bedu Rela Bawakan Tas Raffi Ahmad Demi Dapat Uang Untuk Istri-Anak

Ester Minar

Canggih! Google Luncurkan Fitur Anti Jambret untuk Android

Ester Minar

Virgoun Bawa Dua Saksi Ahli ke Sidang Cerai, Bahas Sikap Istri

Ester Minar

Leave a Comment