suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Kondisi Nikita Mirzani Pasca Ditangkap Polisi

SPcom JAKARTA – Fitri Salhuteru bersama Sunan Kalijaga menyambangi Polresta Serang Kota guna menemui sang sahabat, Nikita Mirzani, yang tengah menjalani pemeriksaan, hingga dinihari tadi. Usai dilakukan penangkapan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan, kondisi terkini dari Nikita Mirzani diungkapkan Fitri.

“Nggak apa-apa seperti yang kalian tahulah, dia mah santai banget,” ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui di Polresta Serang Kota.

Untuk saat ini, Nikita Mirzani tengah menjalani pemeriksaan tambahan usai Fahmi Bachmid selalu kuasa hukumnya baru hadir pukul 10 malam.

“Tadi saya ngobrol sama Niki lawyernya belum datang, menurut informasi dimintai keterangan tambahan,” terang Fitri Salhuteru.

“Nah sekarang yang lagi dilakukan sebagai dimintakan keterangan sebagai dimintakan keterangan tambahan,” sambungnya, seperti dllansir detikhot.

Melihat sang sahabat menjalani pemeriksaan, Fitri Salhuteru melihat Nikita Mirzani merupakan sosok yang tangguh dan siap mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat.

“Ya tadi sempat ngobrol-ngobrol sama Niki-lah, ya seperti biasa saya melihat Niki sosok wanita yang tangguh yang tidak mengeluh,” ujar Fitri Salhuteru.

“Bahkan menangis benar-benar wanita tangguh. Artinya siap bertanggung jawab dengan apa yang diperbuat. Ya nanti kita lihatlah,” lanjutnya.

Sekadar informasi, penangkapan Nikita Mirzani dilakukan kemarin pukul 14.50 WIB di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Sang artis tiba di Polres Serang Kota dua jam kemudian.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga juga mengatakan petugas yang melakukan penangkapan melakukan tugas dengan cara humanis.

“Penangkapan itu dilakukan secara persuasif, tidak ada kekerasan. Penyidik yang bertugas mengedepankan humanis dan mengedepankan tugas polwan. Penyidik juga membawa surat tugas dan ada surat penangkapan,” papar Shinto Silitonga. (SP)

Related posts

Chicco Jerikho Positif Covid-19

Resiana

Nia Ramadhani Belajar Nyabu Dari Teman Artis

Ester Minar

Putri Ariani ‘Banjir’ Standing Ovation di America’s Got Talent, Simon: Saya Tak Bisa Berkata-kata

Ester Minar

Leave a Comment