suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Tragis! Sopir Mebel Ditusuk Berkali-kali Hingga Tewas di Dalam Mobil Pikap

SPcom BANDUNG – Seorang pria paruh baya bernama Muhammad Mubin alias Babeh (63) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil pikap di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Diduga ia tewas berawal dari cekcok parkir.

Babeh yang merupakan sopir mebel di sekitar lokasi kejadian ditemukan tewas Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 08.15 WIB. Korban diduga tewas karena dianiaya.

“Betul kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi,” ungkap Kapolsek Lembang, AKP Hadi Mulyana.

Dari hasil penelusuran dan olah TKP, peristiwa itu berawal saat korban parkir di depan sebuah gerbang rumah toko (ruko). Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan menegur agar tak parkir di tempat tersebut.

“Akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban,” kata Hadi.

Korban yang menerima lima luka tusuk di bagian leher, dada, serta perut masih sempat sadarkan diri dan mencari pertolongan dengan mengendarai mobilnya.

Aparat Kepolisian akhirnya berhasil meringkus pelaku, berinisial HH (24). Pelaku HH didiuga telah menghilangkan nyawa korban dengan cara menikam benda tajam di beberapa bagian tubuh. Saat ini tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Lembang.

“Pelaku sudah kita tangkap. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Hadi Mulyana, Selasa (16/8/2022). (SP)

Related posts

Viral Karangan Bunga “100 Hari Wafatnya Eskalator Stasiun Bekasi”, Kemenhub Buka Suara

Ester Minar

Viral Video Uang Korupsi Gibran Rakabuming, KPK Buka Suara

Ester Minar

Siswa Sekolah Pukul Dua Bocah Sebab Bisikan Gaib

Sandi

Leave a Comment