suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Suami Penyanyi Dee Lestari, Reza Gunawan Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Kembali kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini kabar duka itu datang dari penyanyi Dewi Lestari Simangunsong atau akrab disapa Dee Lestari.

Sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9) kemarin. Kabar itu terungkap dari dari cuitan Dipha Barus di akun Twitternya.

“Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother Rest In Love my Guru,” tulis Dipha Barus dalam Twitter miliknya.

Selain Dipha Barus, Alvin Adam juga membagikan kabar meninggalnya Reza Gunawan. Disebutkan, suami Dee Lestari itu mengembuskan napas terakhirnya tadi siang sekitar pukul 11.53 WIB.

“Innalillahi wa’innaillahi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB,” tulis Alvin Adam dalam keterangan unggahannya di Instagram.

“Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan. Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas,” lanjutnya.

Menurut keterangan Asta selaku perwakilan keluarga, esok hari jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan dan dilakukan meditasi, serta dikremasi pada lusa.

“Besok (jenazah) dipersemayamkan aja, yang mau menyampaikan duka cita bisa besok kalau ada yang mau doa,” kata Asta.

Reza Gunawan sebelumnya dikabarkan mengalami stroke setelah satu bulan lalu dirawat di rumah sakit.

Lewat unggahan Dee Lestari, Reza diketahui mengalami stroke pendarahan hingga harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit. Setelah dirawat Reza melanjutkan masa pemulihan di rumahnya. (SP)

Related posts

Pemprov DKI Akan Siapkan 495 Bus untuk Mudik Gratis

Ester Minar

Alasan Berobat ke Singapura, Kartika Putri:  Biar Punya Privasi

Rasid

Danu Kaget, Ternyata Jenita Janet Jarang Mandi

Resiana

Leave a Comment