suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT

SPcom JAKARTA – Gonjang-ganjing datang dari rumah tangga pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ya, rumah tangga pasangan selebriti ternama ini tiba-tiba diterpa kasus dugaan KDRT.

Bahkan Lesti pun kini telah resmi melaporkan Billar atas dugaan KDRT tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut dituturkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ucap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Pihak kepolisian pun menegaskan bahwa sesuai keterangan Lesti, pelaku diduga adalah suaminya sendiri, yaitu Rizky Billar.

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” lanjutnya.

Isi dari laporan Lesti Kejora tertulis bahwa perselingkuhan menjadi sebab awal KDRT terjadi pada Lesti Kejora.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora, dikutip Kamis (29/9).

Usut puny Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan Rizky Billar lantas meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal itu malah membuat aktor 27 tahun itu emosi hingga mendorong istrinya.

“Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga terjatuh ke lantai. Hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” tulis keterangan dalam surat laporan. (SP)

Related posts

Ini Pesan Terakhir Almarhum Ibunda Sebelum Jeje ke London

Ester Minar

Lady Nayoan Comeback Ke Dunia Akting Pasca Drama Rumah Tangga

Ester Minar

Misteri Jin Penghalang Jodoh, Korban Siap-siap Jadi Perjaka atau Perawan Tua

Rasid

Leave a Comment